Puput Nastiti Devi Ungkap Panggilan Sayang untuk Putrinya, Sarah Eliana Purnama

(dari kiri) Puput Nastiti Devi bersama suami, Basuki Tjahaja Purnama, dan anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

keluarga

Puput Nastiti Devi Ungkap Panggilan Sayang untuk Putrinya, Sarah Eliana Purnama

Minggu, 27 Februari 2022 14:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Di akhir pekan ini, istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Puput Nastiti Devi membagikan beberapa foto dan video kebersamaan dengan keluarga. Di halaman Instagramnya, ia membagikan foto keluarganya yang kompak memakai busana serba merah dengan latar pantai.

Tampak Puput memakai atasan dipadu dengan rok plisket warna merah serta sepatu model wedges warna hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara warna putih.

Ahok mengenakan kaus lengan pendek warna merah yang dimasukkan ke dalam celana panjang warna hitam. Yosafat juga berbusana yang sama dengan ayahnya. Sementara Eliana tampil menggemaskan dalam balutan gaun merah dan bando. 

Di keterangan fotonya, ia ungkap syukur akan keindahan alam ciptaan Tuhan.

"Menikmati & mensyukuri indahnya ciptaan Tuhan Sang Pencipta Langit dan Bumi beserta isinya (emoji hati merah). Happy Sunday GBU," tulisnya di Instagram Ahad pagi, 27 Februari 2022.

Seperti biasa ia membatasi kolom komentar hanya untuk akun Instagram yang diikutinya saja. Salah satunya Renata Kusmanto, istri Fachri Albar, yang meninggalkan komentar lewat emoji hati merah dan wajah tersenyum mata hati.

Puput Nastiti unggah video putrinya, Sarah Eliana Purnama, dan membagikan panggilan sayangnya, si pipi embul. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

Mengulik Instagram Stories-nya, ia membagikan video dalam balutan busana yang berbeda dengan kedua buah hatinya, Yosafat Abimanyu Purnama (2 tahun 1 bulan) dan Sarah Eliana Purnama (6 bulan). Di video pertama, ia memangku putranya. Puput bergaya serba hitam saat duduk di kursi santai di tepi kolam renang. "Love you koko (emoji hati merah)," tulisnya di keterangan unggahan.

Di video berikutnya, ia membagikan video Sarah yang memakai baju one set biru bermotif dan bando corak senada bersandar di dua bantal motif batik. Ia mengungkap panggilan sayang untuk putrinya yang lahir pada Agustus tahun lalu. "Love you si pipi embul (emoji wajah tersenyum dan emoji hati merah)," ungkapnya. Ia kemudian membagikan foto suami tercinta bersama koki di restoran steak Si Jin, Bali.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019, sehari selepas Ahok keluar dari penjara karena kasus penodaan agama karena pernyataannya soal Surat Al-Maidah 51 saat berkunjung ke Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu pada 2016 silam.

Baca juga: Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia