Nagita Slavina di Mata Caca Tengker: Mbak Gigi Ikhlas dan Pemaaf Banget

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker. Foto: tangkapan layar Youtube Bund Lifetainment

(dari kiri) Nagita Slavina dan adiknya, Caca Tengker. Foto: tangkapan layar Youtube Bund Lifetainment

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kakak adik, Nagita Slavina dan Caca Tengker mengungkapkan isi hati terhadap satu sama lain dalam sesi tatapan cinta dalam vlog yang diunggah di Bund Lifetainment, Jumat, 27 Mei 2022. Dalam tantangan menjawab sejumlah pertanyaan sambil saling menatap mata, tergambar kedekatan kakak adik beda satu tahun itu.

Saat ditanya tiga hal yang paling dikagumi Caca dari Gigi, sapaan akrab Nagita, kata ikhlas yang pertama kali keluar dari mulut perempuan 33 tahun itu.

"Tiga hal yang paling gue kagumin dari lo, yang pertama itu lo orangnya bisa lebih berserah, ikhlas, dan pasrah," ujarnya.

"Gue masih harus banyak belajar tentang itu. Gak banyak orang bisa seikhlas lo dalam melakukan segala macam hal, tantangan, dan rintangan," sambung istri Barry Tedja Tamin itu.

Selain ikhlas, Caca juga mengagumi sikap pemaaf istri Raffi Ahmad itu. "Lo bisa memaafkan berbagai macam kekhilafan manusia dan bisa memanusiakan manusia," imbuhnya.

Poin ketiga yang dikagumi Caca dari Gigi adalah menginspirasi banyak orang, termasuk dirinya.

Saat diajukan pertanyaan serupa tentang tiga hal yang paling dikagumi dari adiknya, Nagita mengagumi adiknya teguh pendirian. "Gue orangnya gak keras, jadi kadang kelembekan gue ini menjadi satu (tantangan). Pengen juga jadi orang yang firm kayak Caca," ujar ibu dari Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad itu.

Selain itu, di mata Gigi, Caca adalah sosok yang realistis dan pandai mengurai segala hal dengan rinci serta sistematis. Gigi juga menyebutkan Caca adalah sosok ibu yang luar biasa untuk kedua anaknya.

Di pertanyaan lain, mereka diminta menyebutkan hal paling menyebalkan satu sama lain. Dengan cepat, Caca menyebutkan sikap Gigi yang terlalu sering menjaga perasaan orang lain membuatnya kesal. "Mbak Gigi itu gak enakan, jadinya suruh gue yang bohong," katanya. Sementara Nagita Slavina paling kesal saat adiknya keras kepala.

Baca juga: Mengintip Koleksi Brand Fashion Nagita Slavina, Bernuansa Colorful

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."