Mengintip Koleksi Brand Fashion Nagita Slavina, Bernuansa Colorful

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
 Nagita Slavina kini mengembangkan bisnisnya lagi ke dalam industri fashion mengusung namanya sebagai brand/Foto: Instagram/Raffi Nagita

Nagita Slavina kini mengembangkan bisnisnya lagi ke dalam industri fashion mengusung namanya sebagai brand/Foto: Instagram/Raffi Nagita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dikenal dengan julukan Sultan Andara, Nagita Slavina kini mengembangkan bisnisnya lagi ke dalam industri fashion. Dengan nama brand yang sama dengan nama aslinya, lini pakaiannya ini telah dirilis semenjak November 2021.

Bertempat di mal daerah Jakarta Selatan, pada acara peresmiannya dihadiri oleh perwakilan pengrajin perempuan. Selain itu, turut diramaikan dengan kehadiran Paula Verhoeven, Shandy Purnamasari, Tya Ariestya, serta adik ipar Nagita, Nisya, dan Syahnaz.

Brand Nagita Slavina turut menghadirkan berbagai fashion yang modern dan menarik dengan banyak tampilan, motif, dan warna. Fashion yang diperlihatkan pun didominasi oleh warna-warna yang terlihat hidup. Untuk itu, simak beberapa koleksi brand fashion dari brand Nagita Slavina berikut ini:

1. Colorful Blazer

Fashion yang satu ini merupakan blazer dengan corak perpaduan dari berbagai warna seperti merah muda, hijau, biru, kuning, dan putih. Blazer dengan detail motif bunga ini cocok dipakai baik untuk acara formal maupun non formal.

2. Knitwear

Outwear rajut ini didominasi oleh warna cokelat susu, dipadukan dengan warna merah muda pada bagian pergelangan tangan dan juga leher. Motif rajut yang terlihat jelas dengan rongga yang lumayan terlihat memberikan kesan yang klasik akan tetapi tetap terlihat modern.

3. All About Pink

Mulai dari baju hingga rok didominasi dengan warna merah muda atau pink, pada bagian tengah dan ujung lengan baju ditambahkan goresan panjang berwarna merah. Lalu, pada bagian rok ada bulu rumbai atau tassel yang menggantung. Terdapat rongga pada baju yang tidak terlalu besar sehingga membuat baju ini nyaman dan tidak panas.

4. Oversize Denim

Dress pendek hingga lutut ini terlihat begitu longgar, didominasi dengan warna navy blue membuatnya terlihat modern. Pada bagian depan terdapat aksesori bandul berwarna merah muda.

5. Baby Blue Dress

Didominasi warna baby blue yang dipadukan dengan warna merah dibagian dalamnya. Pada bagian bawah terdapat bulu rumbai yang menggantung sejajar dengan bagian yang berwarna merah, lalu pada bagian pinggang terdapat ikatan yang membuat dress ini menjadi lebih menarik.

Baca: Jadi Sultan Andara, 3 Gaya Nagita Slavina yang Bikin Geleng Kepala

DIAH RETNO ANDANI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."