Pekan Lalu Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

keluarga

Pekan Lalu Rihanna Telah Melahirkan Anak Pertama, Jenis Kelaminnya Laki-laki

Jumat, 20 Mei 2022 06:10 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood. Penyanyi, Rihanna telah melahirkan anak pertamanya, bayi laki-laki, dari pacarnya, A$AP Rocky di rumah, Page Six mengonfirmasi. Menurut TMZ, bayi Rihanna dan Rocky lahir pada 13 Mei 2022 di Los Angeles, Amerika Serikat.

Page Six mengabarkan kehamilan Rihanna pada akhir Januari setelah muncul foto penyanyi 34 tahun itu,dengan bangga memamerkan baby bump-nya saat dia berjalan-jalan dengan Rocky, 33, di Harlem.

Sebulan sebelum pengungkapan besar, Rihanna telah memicu desas-desus kehamilan saat makan di Carbone, dengan sebuah sumber memberi tahu kami bahwa dia "cukup jelas minum air soda dan secara terbuka menggosok perut hamilnya."

Pelantun Diamonds itu tampaknya berusaha menyembunyikan kehamilannya dengan jaket kebesaran dan pakaian longgar, tetapi di trimester kedua mulai dengan bangga memamerkan perut buncitnya dengan busana hamilnya yang mencolok.

Dia kemudian mengakui kepada Vogue pada April silam bahwa dia menolak untuk mengenakan pakaian hamil. “Maaf – terlalu menyenangkan untuk berdandan. Saya tidak akan membiarkan bagian itu hilang karena tubuh saya berubah.”

Sementara itu, rapper Everyday, yang nama aslinya adalah Rakim Mayers, bagikan pandangannya jika ia suatu hari menjadi ayah selama wawancara dengan GQ untuk edisi Mei 2021.

"Saya pikir saya akan menjadi ayah yang luar biasa, sangat luar biasa secara keseluruhan. Saya akan memiliki anak yang sangat terbang. Sangat."Sementara itu, Rihanna meramalkan bahwa dia akan menjadi ibu yang tegas.

“Saya merasa seperti itulah tipe ibu saya nantinya. Psycho tentang itu,” candanya kepada Elle pada bulan Maret.

Rihanna dan Rocky telah berkencan sejak awal 2020. Mereka mengumumkan hubungan asmara mereka pada November di tahun yang sama.

Seorang pengguna Twitter mengklaim pada bulan April bahwa Rocky telah selingkuh dari Rihanna dengan Amina Muaddi, tetapi sumber mengatakan kepada Page Six pada saat itu bahwa rumor itu salah. Pendiri Fenty Beauty itu juga membantah tuduhan tersebut, dengan menyebutnya sebagai “kebohongan yang tidak berdasar.”

Pada bulan yang sama, Rocky ditangkap sehubungan dengan penembakan November 2021. Dia membayar jaminan USD550.000 atau sekitar Rp8,1 miliar pada 20 April. Dua hari kemudian, Rihanna dan Rocky menyelenggarakan baby shower bertema rave.

Baca juga: Trimester Ketiga, Rihanna Doyan Makan Cokelat dan Jeruk Keprok Ditaburi Garam

PAGE SIX | PEOPLE