Trimester Ketiga, Rihanna Doyan Makan Cokelat dan Jeruk Keprok Ditaburi Garam

Rihanna. Instagram.com/@badgalriri

ragam

Trimester Ketiga, Rihanna Doyan Makan Cokelat dan Jeruk Keprok Ditaburi Garam

Rabu, 13 April 2022 20:00 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Tak hanya perubahan bentuk tubuh, selera makan pun bisa berubah saat wanita hamil. Hal itu juga dialami penyanyi Rihanna, yang tengah mengandung anak pertamanya dengan pacarnya, A$AP Rocky. Dalam wawancara terbaru untuk sampul majalah Vogue edisi Mei 2022, penyanyi berusia 34 tahun itu mengungkapkan bahwa ia bisa makan selusin jeruk keprok yang ditaburi garam.

Menurutnya, kombinasi unik itu merupakan tradisi di negara asalnya, Barbados.

"Itu harus dengan garam dan hanya dengan garam, karena di Barbados kami membawa buah-buahan kami ke laut dan merendamnya," katanya kepada Vogue tentang cara makan jeruk keprok. "Percayalah, itu benar-benar sesuatu."

Dia juga mengungkapkan tentang kecintaannya pada cokelat. "Saya biasanya membenci makanan penutup, tetapi tiba-tiba Anda mendekati saya dengan donat berlapis cokelat dan Anda telah mendapatkan hati saya selamanya."

Di sesi wawancara tersebut, Rihanna dan editor Vogue, Chioma Nnadi makan di Caviar Kaspia di Paris. Rihanna merekomendasikan Nnadi memesan kentang panggang dengan kaviar, hidangan yang ia sukai sebelum ia hamil.

Rihanna jadi model sampul Vogue edisi Mei 2022. Instagram.com/@rihanna

Pelantun Umbrella itu juga mengatakan bahwa bayinya merupakan perjalanan yang tidak benar-benar direncanakan. Ia mengatakan bahwa ia dan A$AP Rocky, 33, tidak selalu merencanakan kehamilan, tetapi bukan berarti mereka tidak ingin memiliki anak selamanya.

"Saya tidak tahu kapan saya berovulasi atau semacam itu. Kami hanya bersenang-senang," katanya.

"Dan kemudian positif di tes (kehamilan). Saya tidak membuang waktu. Saya memanggilnya ke dalam dan menunjukkan kepadanya. Kemudian saya berada di kantor dokter keesokan paginya dan perjalanan kami dimulai," kata pelantun Diamonds itu.

Dulunya, ia berpikir jalan hidupnya adalah menikah dulu, baru memiliki bayi. Namun, kini ia berubah pikiran bahwa jalan hidup tak selalu harus seperti itu.

Rihanna mengungkapkan bulan lalu bahwa kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga. Di bulan Februari, ia memberi tahu People bahwa dia bersenang-senang padu padan busana saat tubuhnya berubah.

"Saya menikmati tidak perlu khawatir menutupi perut saya," ujar pendiri Fenty Beauty itu. "Jika saya merasa sedikit gemuk, itu seperti, terserah! Ini bayi!" Rihanna juga menegaskan bahwa gaya memberinya kepercayaan diri ekstra ketika ia membutuhkannya.

Baca juga: Gaya Baby Bump Rihanna dalam Balutan Jumpsuit di Paris Fashion Week

PEOPLE