Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama, Ria Ricis: Awalnya Pengen Bayi Laki-laki

Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin anak pertama pada Rabu, 18 Mei 2022. Instagram/@riaricis1795.

keluarga

Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama, Ria Ricis: Awalnya Pengen Bayi Laki-laki

Kamis, 19 Mei 2022 15:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - YouTuber, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengumumkan jenis kelamin anak pertama mereka dalam gender reveal party yang digelar pada Rabu, 18 Mei 2022. Teuku Ryan mengaku sangat bahagia karena jenis kelamin anaknya sesuai apa yang didoakan selama ini.

Keduanya mengundang keluarga dan banyak teman-teman artis untuk menjadi saksi pengungkapan perdana jenis kelamin buah hatinya. Sejumlah artis yang hadir adalah Aurel Hermansyah, Paula Verhoeven, Lesti Kejora, Shireen Sungkar, Irish Bella, dan Gritte Agatha.

Ria Ricis melakukan pemotretan bersama Cut Meyriska, Jessica Iskandar dan Yasmine Wildblood. Instagram.com/@riaricis1795

Dalam acara yang ditayangkan di kanal YouTube Ricis Official ini, Ria Ricis dan Teuku Ryan menggunakan busana yang berlawanan. Mereka memakai warna baju yang sesuai dengan harapan mereka. "Kenapa saya pakai baju biru, suami pakai baju pink? Karena tadi yang pertama saya pengennya anaknya laki-laki, suami pengen anaknya perempuan," kata Ricis.

Setelah sempat dikerjai oleh panitia acara, Ricis dan Ryan akhirnya mengetahui bahwa jenis kelamin anak pertama mereka adalah bayi perempuan. Raut wajah bahagia terlihat jelas dari pasangan yang sudah menikah selama enam bulan itu. Ryan langsung memeluk Ricis yang meneteskan air mata setelah melihat balon warna pink. "Anak papa," kata Ricis.

Ria Ricis dan Teuku Ryan memamerkan hasil test pack. Foto: Instagram Ria Ricis.

Adik kandung Oki Setiana Dewi ini mengatakan anaknya pasti akan tetap menjadi kesayangannya, baik laki-laki maupun perempuan. "Alhamdulillah ternyata anak pertama kami Insyaallah kalau Allah mengizinkan nanti lahir dengan gender perempuan. Walaupun saya inginnya laki-laki ternyata hasilnya perempuan aku juga bersyukur banget alhamdulillah banget," kata Ricis.

Sebenarnya, Ricis dan Ryan sebelum menikah menginginkan anak laki-laki untuk buah hati pertamanya. Namun pandangan Ryan berubah dan berdoa agar anak pertamanya perempuan. "Alhamdulillah doa aku dikabulkan dan dikaruniai Allah anak perempuan," kata Ryan.

Sebelumnya, Ria Ricis mengumumkan kehamilan dia yang sempat ditutupi, melalui unggahan di akun Instagramnya pada Selasa, 22 Maret 2022. Ia mengunggah foto bersama Teuku Ryan dengan berlatar belakang Cappadocia dengan balon udara berwarna biru dan saju.

"ALHAMDULILLAH.. Allah titipin bayi di badan saya. Enggak perlu umpet-umpetan lagi deh. Akhirnya si bayi go public juga. Mohon doanya ya temen-temen semua/ semoga diberi kesehatan untuk kami," tulisnya sambil memamerkan hasil test pack yang memperlihatkan garis dua sebagai tanda telah positif.

Baca: Keseruan Maternity Shoot Cut Meyriska Hingga Ria Ricis Bernuansa Pastel

MARVELA