Umumkan Hamil Anak Pertama, Kelly Osbourne Bagikan Pesan Bahagia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kelly Osbourne bagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya dengan mengunggah dua foto dirinya memegang hasil ultrasonografi (USG) bayinya. Foto: Instagram/@kellyosbourne

Kelly Osbourne bagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya dengan mengunggah dua foto dirinya memegang hasil ultrasonografi (USG) bayinya. Foto: Instagram/@kellyosbourne

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Kelly Osbourne bagikan kabar bahagia. Melalui akun media sosialnya, ia umumkan hamil anak pertama dari kekasihnya, Sid Wilson.

"Saya tahu bahwa saya sangat pendiam beberapa bulan terakhir ini, jadi saya pikir saya akan berbagi dengan Anda semua mengapa ... saya ke bulan untuk mengumumkan bahwa saya akan menjadi seorang Mumma," tulisnya di Instagram, Kamis, 12 Mei 2022.

"Untuk mengatakan bahwa saya bahagia. Saya gembira!"

Meskipun Osbourne dan Wilson, 45, sudah saling kenal sejak 1999, hubungan pertemanan mereka berubah menjadi romantis saat mereka bertemu di tur Slipknot dengan Ozzfest, festival musik yang didirikan oleh Ozzy dan Sharon Osbourne, kata seorang sumber kepada People di Januari.

"Mereka tetap berteman sejak [pertemuan pertama]," kata sumber itu. "Mereka sangat bahagia bersama."

Saat merayakan Hari Valentine tahun ini, Osbourne menyebut rocker Slipknot itu sahabat dan belahan jiwanya. 

"Saya sangat mencintaimu Sidney George Wilson," ungkap putri Ozzy Osbourne dan Sharon Osbourne itu. 

Tahun lalu, Osbourne membuka diri tentang keinginannya memiliki anak, tetapi mengatakan perjuangannya dengan kecanduan narkoba dan minuman alkohol "merenggut" pengalaman hidupnya selama bertahun-tahun.

"Saya merasa sangat tertinggal," Osbourne mengakui pada episode Red Table Talk Juni 2021. 

"Sebagai seorang wanita, saya ingin sekali menikah dan memiliki anak sekarang. Saudara laki-laki saya [Jack] memiliki tiga anak perempuan dan saya ingin sekali memiliki anak sekarang, tapi itu belum menjadi rencana saya," kata perempuan 37 tahun itu.

Melihat kondisi tersebut, Osbourne berpikir bahwa ia tidak akan menjadi ibu yang baik. "Karena saya adalah pecandu gila yang seperti, 'Oh ya, saya akan berhenti menggunakan narkoba ketika saya hamil karena saya harus melakukannya.' Seperti, itu gila sampai-sampai aku berpikir seperti itu."

Setelah hampir empat tahun tidak mengonsumsi, Osbourne mengungkapkan pada April 2021 bahwa dia telah kambuh.

"Ini agak sulit bagi saya untuk dibicarakan, tetapi saya selalu berjanji kepada Anda bahwa saya akan selalu jujur dengan Anda tentang di mana saya berada dan apa yang terjadi di jalan saya menuju pemulihan," katanya di Instagram Stories.

"Saya kambuh. Tidak bangga, tapi saya kembali ke jalurnya."

Sejak itu, dia terbuka tentang perjalanan ketenangannya baru-baru ini. Saat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada bulan Oktober, Osbourne menceritakan bahwa dia juga mencapai lima bulan tidak mengonsumsi barang terlarang.

"Hari ini menandai ulang tahunku yang ke-37 dan aku 5 bulan sadar!!! Saya dipenuhi dengan rasa syukur yang luar biasa!" ungkap Kelly Osbourne.

Baca juga: Perdana, Olivia Munn Unggah Foto dan Nama Anak Pertamanya dengan John Mulaney

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."