Terinspirasi Mamanya, Nikita Willy Bakal Urus Anak tanpa Bantuan Pengasuh

Nikita Willy saat menjadi bintang tamu di TS Talk Eps. 81 yang diunggah di kanal Youtube TS Media, Senin, 27 Desember 2021. Foto: tangkapan layar Youtube.com

keluarga

Terinspirasi Mamanya, Nikita Willy Bakal Urus Anak tanpa Bantuan Pengasuh

Selasa, 28 Desember 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Nikita Willy mengungkapkan bakal mengasuh anak pertamanya dengan Indra Priawan Djokosoetono tanpa bantuan pengasuh bayi alias baby sitter. Keinginannya itu muncul berkaca dari ibundanya, Yora Febrina, yang sigap mengasuh ia dan adiknya, Winona Willy, tanpa bantuan baby sitter.

"Karena aku terinspirasi dari mamaku, ya. Dari dulu, aku selalu diurus mamaku sendiri. Paling ada helper buat nyuci botol atau nyuci baju. Cuma kalo ke anak, bener-bener mamaku sendiri. Terinspirasi dengan beliau, makanya aku mau ngurus anakku sendiri," ucapnya dikutip dari kanal Youtube TS Media, Senin, 27 Desember 2021.

Nikita juga mengungkapkan bahwa ia ingin memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. "Insya allah, iya (ASI eksklusif)," tuturnya.

Demi mengasuh anaknya nanti, Nikita mengaku rela rehat sejenak dari dunia hiburan. "Maunya aku bener-bener 100 persen urus anaknya. Kalau misalkan, bisa bagi waktu sama dunia entertainment baru syuting. Kalau memang, harus fokus dulu ( ke anak), ya anak dulu (pilihannya)," ujar bintang sinetron Putri yang Ditukar itu.

Selama hamil, Nikita mengaku jadi lebih doyan makan bakso, makanan pedas dan gurih. Dari segi emosi, ia jadi lebih mudah menangis. Ia pun tetap rutin berolahraga seperti sebelumnya. Olahraga yang dilakukannya selama hamil adalah yoga, pilates, berenang, dan nge-gym. "3-4 kali olahraga dalam seminggu. Biasanya 1-1,5 jam," ungkapnya.

Nikita mengumumkan kehamilan anak pertamanya menjelang satu tahun pernikahan pada 16 Oktober 2021. "Seharusnya aku membocorkan rahasia itu pada hari ulang tahun kita, tapi kabar baiknya telah bocor. Happy banget (hampir) anniversary jadi ayah #14mingguhamil," ujar Nikita di Instagramnya, Ahad, 10 Oktober 2021.

Seminggu kemudian, ia mengadakan gender reveal party di hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Di acara yang hanya dihadiri para sahabatnya, Nikita Willy mengungkapkan bayi dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Di awal November silam, ia mengadakan pengajian empat bulanan kehamilan.