Perdana, Olivia Munn Unggah Foto dan Nama Anak Pertamanya dengan John Mulaney

Olivia Munn. Foto: Instagram/@oliviamunn

keluarga

Perdana, Olivia Munn Unggah Foto dan Nama Anak Pertamanya dengan John Mulaney

Sabtu, 25 Desember 2021 18:14 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Olivia Munn dan pacarnya, John Mulaney, akhirnya membagikan foto anak pertama mereka. Dalam foto yang diunggah di akun media sosial masing-masing, bayi mungil itu tampak sedang tidur ditutupi selimut bulu putih. Ia juga memakai topi bayi warna biru. Sang putra diberi nama Malcom Hiep Mulaney.

"Bayi sapi emasku. Malcolm Hiep Mulaney. Selamat Berlibur," tulis Munn di keterangan Instagram, Jumat, 24 Desember 2021.

John Mulaney juga mengunggah foto Malcom sedang tidur, tapi beda pose seperti yang diunggah Olivia. "Perkenalkan Malcolm Hiep Mulaney. Dia memiliki seluruh hidupnya di depannya. Dia bahkan belum mencoba seltzer. Saya sangat jatuh cinta padanya dan apa pun yang dilakukannya. Selamat Liburan," tulis komedian 39 tahun itu.

Mulaney baru mengabarkan soal calon anak pertamanya saat menjadi bintang tamu di Late Night with Seth Meyers pada September silam. "Saya menjalin hubungan yang sangat indah dengan seseorang yang luar biasa ... Dan kami memiliki bayi bersama," katanya kepada pembawa acara Seth Meyers saat itu.

"Olivia dan bayi ini telah membantu menyelamatkan saya dari diri saya sendiri dalam perjalanan awal keluar dari pemulihan ini," tambah Mulaney. Dia memeriksakan dirinya ke rehabilitasi Desember tahun lalu setelah pertempuran selama beberapa dekade dengan kecanduan.

Munn mengatakan kepada People pada September lalu bahwa dia sangat bersemangat untuk menjadi seorang ibu. Saat itu, mereka juga belum memutuskan apakah akan mengetahui jenis kelamin bayi sebelum melahirkan.

"Saya sudah banyak istirahat dan makan makanan yang tepat. Dan teman-teman saya telah memberi saya beberapa nasihat bagus. Itu membuat saya tetap waras!" tutur perempuan 41 tahun itu. "Yang paling membantu saya adalah ketika teman-teman memberi tahu saya untuk tidak membandingkan diri saya dengan wanita hamil lainnya."

Munn juga mengisahkan bahwa ibundanya, Kim Munn, sibuk merajut dan membuat mainan menyambut cucunya. "Dia sudah membuat mainan kerincingan kecil atau boneka binatang. Ini masih pengalaman baru bagiku jadi melihat ibuku bersemangat membuatnya terasa jauh lebih nyata! Aku sangat bersemangat."

Pada Oktober silam, Olivia Munn sempat mengungkapkan bahwa ia merasa tidak aman atau insecure dengan tubuhnya selama hamil. Ia ungkapkan hal itu saat tampil di podcast Pop Culture Spotlight bersama Jessica Shaw. 

Insecure ternyata pernah dirasakan Olivia di masa lalu. Dulu, ketika dia sering tampil di televisi, dia sering merasa terlalu besar. Lalu dia akan mengurangi makannya karena tidak ingin disebut gemuk. 

Tapi karena terlalu mempedulikan perkataan orang, dia jadi memiliki kebiasaan makan yang tidak sehat. Dia menjalani siklus makan yang berubah-ubah, dari makan terlalu banyak, makan berlebihan, sampai kurang makan, tapi kritik tentang tubuhnya tidak juga hilang. 

Perasaan yang sama muncul lagi saat dia hamil. "Saya tahu itu tidak benar, saya mengerti itu, tetapi itu sangat sulit, terutama ketika memiliki begitu banyak gambaran tentang apa yang benar-benar terlihat seperti kesempurnaan," kata dia, dikutip dari Women's Health, Jumat, 29 Oktober 2021. 

Olivia mengatakan dia juga kesulitan menemukan pakaian yang tepat selama kehamilan. Dia berbicara dengan seorang teman tentang gaya berpakaian selama hamil, lalu disarankan ngobrol dengan supermodel Rosie Huntington-Whiteley, yang juga hamil.

"Rosie hebat dan saya mencintai Rosie, tapi ... saya tidak memiliki tubuh Rosie Huntington-Whiteley sama sekali," kata dia.

"Saya tidak terlihat chic dan keren dan simpel, dan jika tubuh saya berubah seperti ini, itu berarti saya gagal. Itu berarti saya sudah tidak melakukan sesuatu dengan benar,” kata Olivia mengungkapkan pikirannya saat itu. 

Olivia mengatakan dia juga mencari inspirasi gaya busana ibu hamil secara daring, yang juga tidak membantu.

"Ini sangat sulit karena saya mencari 'streetwear maternity' di Google, dan banyak yang muncul dengan wanita cantik yang sangat kurus, dan memiliki tonjolan kecil ini, dan semuanya mudah," katanya. “Mereka mengenakan pakaian yang sama, hanya terlihat sedikit berbeda dan saya tidak merasakan hal yang sama.”

Walhasil, Olivia Munn nyaman dengan gayanya sendiri, yaitu memakai celana olahraga berukuran longgar.

Baca juga: Tren Coral Makeup, Pilihan Archangela Chelsea Merias Olivia Munn 

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA | PEOPLE | INSTAGRAM