Bawa Motor 30 Menit Saat Hujan, Zaskia Adya Mecca Bangga dengan Rekor Barunya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Zaskia Adya Mecca menceritakan dramanya mengendarai motor 30 menit saat hujan deras/Instagram-@zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca menceritakan dramanya mengendarai motor 30 menit saat hujan deras/Instagram-@zaskiadyamecca

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Zaskia Adya Mecca merasa bangga dengan rekor terbarunya mengendarai motor. "Ku jadi seneng punya achievement baru buat nyetir motor berani juga ternyata heheh," katanya pada 7 Mei 2022 melalui akun Instagramnya.

Zaskia Adya Mecca bercerita dramanya mencapai rekor terbarunya itu. Istri Hanung Bramantyo ini bercerita bahwa kejadian tersebut bermula saat ia hendak mendatangi lokasi syuting sang buah hati, Kala Madali Bramantyo. Ia menduga lokasi syuting sang anak cukup dekat, karena itu ia memutuskan hanya menggunakan motor saja. Tidak disangka lokasinya cukup jauh hingga durasi ia menggunakan motor mencapai setengah jam. "Drama kemarin nyamper @kalamadali ke lokasi syut.. ," katanya.

"Jadi kirain lokasi deket rumah, naik motor lah aku dan ga bawa dompet cuma bawa uang sedikit.. abis beliin cemilan di perjalanan, baru buka share loc lokasi dan kaget jaraknya 30 menit dari rumah.. ," katanya.

Karena merasa sudah menjalani setengah perjalanan, ia pun malas pulang untuk menukar kendaraannya. "Mau pulang ganti mobil ko males, akhirnya bablas aja lanjut bawa motor..," katanya.

Tantangan lain pun datang. Baru jalan 6 menit saja, hujan deras pun turun. "Baru 6 menit jalan mendadak hujan deras melipir ke minimarket, beli jas hujan lalu lanjut perjalanan..," katanya.

Membawa motor saat hujan membuat Zaskia Adya Mecca susah melihat kecepatannya. Ia pun kedinginan ketika mengendarai kendaraan roda dua ini. "Jujur ini bawa motor terjauh ku dan perdana nyetirnya sambil hujan deras ga tau jalan jadi liat maps per berapa meter berenti bawah pohon liat arahan.. belum lagi dingin banget ternyata ujan2 gini..," katanya.

Kondisi itu pun membuatnya berpikir soal susahnya para pekerja yang terpaksa mengendarai motor pada saat panas terik dan hujan. "Asli langsung mellow bayangin orang yang ga punya pilihan kendaraan dan harus bekerja tiap hari naik motor baik panas maupun hujan belum lagi ditambah bawa balita.. aga mau cry sepanjang jalan sambil mikirin gituan… *yes si suka mikir kemana2*," katanya.

Beruntung Zaskia bisa sampai lokasi dengan selamat. Ia pun senang bisa memberi dukungan langsung kepada buah hatinya itu. "Alhamdulillah sampai lokasi, bisa support Kala syuting," katanya.

"Kali ini kehadiran ku dan hb di lokasi sebagai bapak ibu pemain yang nungguin anak syuting mon maap tapi kal, ibunya ga betah lama2.. sejam maksimal ya gitulaah perjalanan kemarin… ga usa bahas yang diragukan kasir buat bayar jas ujannya yak," kata Zaskia Adya Mecca yang menampilkan 6 foto dan video.

Dalam Instagramnya itu, Zaskya Adya Mecca menampilkan fotonya sedang mengenakan jas hujan berwarna biru. Ada pula video saat dia membeli jas hujan di minimarket. Tak lupa, ia menampilkan jari jarinya yang keriput karena terkena derasnya hujan kepada pengikutnya.

Baca: Potret Keluarga Zaskia Adya Mecca usai Tarawih Pertama: Rebahan sambil Cekikikan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."