Bahagianya Kate Beckinsale saat Film Pertama yang Dibintangi Putrinya Dirilis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kate Beckinsale. Foto: Instagram/@katebeckinsale

Kate Beckinsale. Foto: Instagram/@katebeckinsale

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Kate Beckinsale bagikan ungkapan bahagianya saat film pertama yang dibintangi Lily Sheen, putrinya, tayang di bioskop, pekan lalu. Putrinya yang berusia 23 tahun itu membintangi film The Unbearable Weight of Massive Talent. 

Di akun media sosialnya, Beckinsale bagikan video dan foto pemutaran perdana film, termasuk foto Lily di karpet merah.

"Sangat bangga padamu, @lily_sheen. Bayiku yang cantik dan cemerlang ada di film FANTASTIS, elektrik, bersemangat, dan kocak ini," tulisnya di keterangan Instagram, Senin, 14 Maret 2022.

Bintang film Pearl Harbor itu menambahkan, "Dia memerankan putri Nicolas Cage, sementara Nicolas Cage memerankan Nicolas Cage. Filmnya menakjubkan dan semua orang luar biasa tapi jelas dia favorit saya. Sangat senang melihatmu terbang, burung kecil."

Lily membalas kasih sayang ibunya di kolom komentar. "Terima kasih ratu wowza!!!!!!!! Kamu adalah cetak birunya" dia berbagi tentang ibunya.

 

Dalam The Unbearable Weight of Massive Talent, Cage berperan sebagai versi fiksi dirinya yang menghadapi kehancuran finansial. Dia menerima tawaran USD1 juta atau Rp14,3 miliar untuk menghadiri pesta ulang tahun seorang penggemar, tetapi segalanya menjadi serba salah ketika seorang agen CIA (Tiffany Haddish) merekrutnya.

Saat diwawancarai USA Today akhir pekan lalu, Lily membagikan perasaannya terjun ke dunia akting. Ia mengaku sempat meragukan dirinya bisa melalui hari pertama pembuatan film.

"Saya tidak sporty," katanya. "Saya seperti, 'Saya tidak akan bisa membuang (kesempatan) ini,' dan saya menyadap, seperti, 'Ya Tuhan. Saya akan merusak film ini pada [hari] pertama. Saya tidak akan bisa membuangnya.' "

Dia juga mengatakan luar biasa dan bersyukur bahwa ibunya hadir di pemutaran perdana. "Saya ingin dia melihatnya. Saya ingin pendapatnya. Dan, saya senang dia datang dan mengalami pengalaman bersama saya," ungkapnya. "Dia menjadi gila. Kami semua berteriak."

Tahun lalu, Beckinsale mengungkapkan kepada Entertainment Tonight bahwa dia memberikan ruang kepada putrinya untuk tumbuh dan mendukung saat dibutuhkan.

"Saya tidak meneleponnya dan berkata, 'Sekarang, kamu begini, jadi sebaiknya begini!'," ujar Beckinsale. Ia mengaku hanya memberikan saran kepada Lily jika dia memintanya. "Sangat penting bagi saya untuk sangat mandiri dalam hal itu."

Sebagai informasi, Lily Mo Sheen atau lebih dikenal Lily Sheen merupakan buah cinta Kate Beckinsale dengan mantan pasangannya, Michael Seen. Meski telah berpisah, mantan pasangan itu tetap berhubungan baik untuk merawat Lily.

Baca juga: Mulai dari Nol, Titik Kamal Cerita Perjalanan Kariernya yang Kian Bersinar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."