Perankan Sosok Nirmala, Tissa Biani Ingin Memberikan Akting Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tissa Biani. Foto: Instagram/@tissabiani.

Tissa Biani. Foto: Instagram/@tissabiani.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Tissa Biani mengaku tak menyangka saat diminta memerankan karakter Nirmala dalam film seri "Oki dan Nirmala" karya Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

"Tanpa diduga, apalagi sebelumnya saya pernah membaca tentang kisah Oki dan Nirmala, saya sudah melihat versi animasinya. Saya tidak menyangka mereka memberi saya kesempatan," kata Tissa saat ditemui pers virtual, Kamis, 27 Januari 2022. 

"Jadi ya, sebagai pemain di serial ini , saya pasti ingin memberikan yang terbaik, terutama untuk penggemar Oki dan Nirmala yang mungkin sekarang sudah dewasa. Saya bisa merindukan cerita Oki dan Nirmala lagi, dan saya bisa memainkan karakter Nirmala seperti yang diharapkan," lanjut Tissa.

Harry Kristianto menilai pemilihan Tissa Biani sebagai karakter Nirmala adalah pilihan yang tepat. "Ya karena kita sudah sering ngobrol, dialognya juga lumayan lama 3 tahun. Dan saya dengar Tissa Biani terpilih sebagai peran Nirmala, saya rasa ini pilihan yang tepat," kata Harry.

Lebih lanjut, Tissa juga mengaku bersyukur mendapat tantangan baru memerankan sosok Nirmala yang sudah dikenal publik sejak 1973. Meski akan banyak ekspektasi terhadap karakter Nirmala, Tissa mengatakan hal itu menjadi motivasinya untuk menunjukkan yang terbaik.

"Saya selalu percaya bahwa setiap karakter, setiap proyek, baik itu film atau serial , pasti ada tantangannya. Jadi kalau lugas. Keren, tapi tidak seru," kata Tissa.

“Alhamdulillah saya diberikan proyek dan tantangan baru, menurut saya ya, saya tidak menjadikannya sebagai beban. Justru saya jadikan sebagai motivasi lagi agar saya bisa menjadi pemain atau pekerja seni yang selalu bisa memberi terbaik untuk gelar itu," lanjutnya.

Film seri "Oki and Nirmala" dikabarkan akan memulai proses produksinya. Film ini juga dijadwalkan rilis pada 2023.

Baca: Tayang Februari 2022, Tissa Biani Belajar Tari Demi Film KKN di Desa Penari

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."