Bagikan Foto Suami dan Anak, Mayangsari Bahas Cinta Pertama Khiran

Mayangsari unggah foto suami, Bambang Trihatmodjo dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo, di Instagramnya. Foto: Instagram/@mayangsari_official

keluarga

Bagikan Foto Suami dan Anak, Mayangsari Bahas Cinta Pertama Khiran

Jumat, 11 Maret 2022 18:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Mayangsari kerap bagikan momen keakraban suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri semata wayangnya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo di akun media sosialnya. Kali ini, ia unggah foto Bambang Khiran di tepi kolam renang kediamannya. Spot ini dijadikan area makan saat pesta piyama pergantian tahun baru silam.

Dalam foto yang dibagikan tampak Bambang memeluk bahu putrinya yang beranjak remaja. Sementara Khiran merangkul pinggang putra Presiden Soeharto itu. Ayah dan anak itu kompak dalam berpenampilan kasual.

Di keterangan foto, Mayangsari menyebutkan bahwa cinta pertama anak perempuan seperti Khiran adalah ayahnya.

"Dad is Daughter's first love (Ayah adalah cinta pertama anak perempuan)," tulisnya di Instagram lima jam lalu.

Sejumlah warganet sependapat dengan tulisan Mayangsari di keterangan unggahanya. Warganet lainnya fokus memuji paras cantik cucu Soeharto itu.

"Kakak cantik nya kayak ibu tien suharto," ungkap akun @bayik_ecil. "Incess nya Pak Bambang ini mah (dua emoji hati merah)," tulis akun @novita.linda.3954. "Cintanya pak Bambang ni (emoji hati merah)," komentar @dewiqueen92.

(kanan ke kiri) Mayangsari bersama suami, Bambang Trihatmodjo, dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, ini bukan kali pertama Mayangsri pamer keakraban dengan keluarga intinya. Ada foto mereka bertiga saat bersantai, makan bersama di meja makan, dan momen liburan. Di kesempatan lain, Mayangsari tunjukkan swafoto atau selfie di halaman depan kediaman mereka. Menurut Mayangsari, momen swafoto itu jarang terjadi.

"Tumbenan ngajakin selfie (emoji wajah tersenyum dan emoji wajah menjulurkan lidah) colek @khiranitrihatmodjo," tulisnya di Instagram, September 2021.

Selain foto, Mayangsari juga kerap mengisahkan kebiasaan suami maupun anaknya dalam vlog yang diunggah ke kanal Youtube-nya. Perempuan 50 tahun itu pernah bercerita bahwa putrinya kerap membeli molen sepulang sekolah. Biasanya Khiran membeli di penjual gorengan dekat rumahnya.

Di vlog lain, ia berbagi resep cara menyenangkan suami di rumah dengan tetap merias diri dan selalu wangi.

Sebagai informasi, Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo menikah pada Juli 2000. Keduanya dikaruniai Khiran pada 30 Maret 2006.

Baca juga: Panen Kelengkeng yang Dipetik Suami, Mayangsari: Hadiah Limited Edition