Panen Kelengkeng yang Dipetik Suami, Mayangsari: Hadiah Limited Edition

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ekspresi bahagia Mayangsari mendapatkan lengkeng yang dipetik langsung oleh suaminya, Bambang Trihatmodjo, di halaman belakang rumahnya di daerah Jawa Tengah. Foto: Instagram/@mayangsari_official

Ekspresi bahagia Mayangsari mendapatkan lengkeng yang dipetik langsung oleh suaminya, Bambang Trihatmodjo, di halaman belakang rumahnya di daerah Jawa Tengah. Foto: Instagram/@mayangsari_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari memamerkan kebahagiaannya memanen kelengkeng dari halaman belakang rumahnya di daerah Jawa Tengah. Terasa lebih spesial lagi karena dipanen langsung oleh sang suami, Bambang Trihatmodjo.

"Panen kelengkeng, halo. Bukan main, wes, panen," ucapnya dalam video yang diunggah di Instagram Ahad pagi, 19 September 2021.

Di video itu tampak Bambang memegang gunting tumbuhan berukuran besar untuk memotong beberapa tangkai kelengkeng dari pohonnya. Bambang tampak memakai kemeja motif tartan warna merah dipadu dengan celana jeans serta kacamata andalannya.

Di slide pertama dan kedua, Mayangsari mengunggah foto yang memamerkan kebahagiaannya mendapatkan sejumlah kelengkeng yang diibaratkannya sebagai hadiah edisi terbatas atau limited edition

"Bahagianyaaa dapet hadiah 'Limited Edition' dari suami (dua emoji tersenyum yang memancarkan bentuk hati)," tulisnya di keterangan unggahan.

Melihat unggahan Mayangsari, sejumlah selebriti yang juga teman-temannya mengungkapkan keseruan memanen lengkeng di rumah sendiri.

"waduhh mantaaappp sisain kirim ke kemang jgn lupa ya cuin," kata aktris Diah Permatasari. "Ahh… seru bangetttts inii," ucap aktris Bella Saphira. "Mbakkuuuuuu aku mauuuuuuu huuuu ngileeeeer…. Lengkeng asli Indonesia," ungkap pedangdut Inul Daratista.

Dua hari sebelum menunjukkan panen lengkeng di rumah sendiri, Mayangsari mengunggah foto dan video yang menunjukkan halaman belakang rumah dengan hamparan rumput hijau dan aneka pepohonan, termasuk pohon kelapa. Diperlihatkan pula sejumlah hewan peliharaannya, termasuk anak rusa dan merpati putih.

"Cerita pagiku... Foto 1.Dapet piaraan lucu 2.Pemandangan pagiku luarbiasa
3.Penampakan puncak gn.Slamet 4.Merpati putih dr awalnya cuma
2 ekor berakhir buanyakk," tulis Mayangsari di keterangan Instagram, Jumat, 17 September 2021.

Baca juga: Suka Makan Ikan Peda, Mayangsari: Nasi Enggak Cukup Sebakul 

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."