Aurel Hermansyah Ungkap Ada Syarat Gendong Ameena dari Atta Halilintar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

(dari kiri) Aurel Hermansyah bersama suami, Atta Halilintar dan anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sejak pulang ke rumah usai melahirkan anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Aurel Hermansyah beserta suami kerap menerima sejumlah tamu selebriti yang juga kreator konten. Salah satu di antaranya keluarga Sungkar, yaitu Zaskia Sungkar beserta suami, Irwansyah, dan Shireen Sungkar. Di pertemuan singkat yang dilakukan di kamar pribadinya, Aurel mengisahkan bahwa sang suami overprotektif dengan anak pertama mereka yang lahir pekan lalu.

"Papanya overprotektif parah banget," Aurel menjawab pertanyaan yang diajukan Irwansyah tentang bagaimana Atta dengan putrinya dikutip dari vlog yang diunggah di kanal Youtube The Sungkars, Kamis, 3 Maret 2022.

"Cewek lagi," timpal Shireen yang juga ibu dari tiga anak, dua di antaranya adalah putri.

"Wah, kak, parah banget. Aku aja dimarahin. Kalo aku pegang dia (Ameena) misalnya gak cuci tangan, dimarahin," kata putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

" 'Jangan pegang-pegang' kayak gitu. Astagfirullahaladzim, trus aku jadinya kayak," lanjutnya.

Aurel juga mengungkapkan Atta mengganti beberapa foto di aplikasi dengan foto Ameena. "Semua fotonya diganti foto anaknya. Udah terlalu cinta, cinta banget. Anak perempuan, ya," tukasnya.

Aurel melahirkan Ameena lewat operasi caesar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa pagi, 22 Februari 2022. Sehari sebelumnya, ia beserta keluarga inti dari Krisdayanti, Anang Hermansyah dan istrinya, Ashanty, Azriel Hermansyah telah menginap di rumah sakit tersebut.

Baru di akhir pekan kemarin, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu mengumumkan nama putri mereka dalam suatu acara keluarga yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

Kilas balik sejenak, Aurel Hermansyah baru mengumumkan kehamilannya saat kandungannya menjelang empat bulan. Ia dan suami sepakat merahasiakan kehamilan di trimester awal. Sebelumnya, Aurel alami keguguran satu hari menjelang Hari Raya Idul Fitri tahun lalu. Dokter menyebutkan janin dalam kandungannya tidak berkembang sesuai usianya. Kala itu, usia kandungan Aurel sekitar 3-4 minggu.

Baca juga: Arti Nama Putri Aurel Hermansyah, Ekspresif dan Penuh Percaya Diri

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."