Arti Nama Putri Aurel Hermansyah, Ekspresif dan Penuh Percaya Diri

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan putri pertama mereka/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

Pasangan selebriti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengumumkan putri pertama mereka/Foto: Instagram/Aurel Hermansyah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini tengah berbahagia dengan kehadiran buah cinta mereka yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Bayi perempuan yang lahir di tanggal cantik 22 Februari 2022 ini mendapatkan julukan bayi 'mahal' karena sejak dilahirkan sudah memakai barang branded berharga jutaan rupiah.

Memang, setiap manusia lahir dengan jalan takdirnya masing-masing. Demikian juga baby Ameena, dilahirkan dari keluarga berada, yang bisa jadi membuat banyak pihak menginginkan kehidupan sepertinya dengan banyaknya keberuntungan yang dia dapatkan sejak lahir.

Lalu apakah ada kaitan antara nama dengan jalan hidup seseorang yang mampu membuatnya dilingkupi dengan banyak keberuntungan? Pakar nama dan Transpersonal, Ni Kadek Hellen Kristy mengatakan bahwa nama adalah salah satu metode jitu untuk mengetahui blue print dan nasib seseorang sesuai takdir.

Pada dasarnya sebuah nama memiliki peranan vital dalam kehidupan manusia. Nama mampu mencerminkan perjalanan hidup seseorang entah penuh keberuntungan atau sebaliknya. Demikian pula dengan arti nama cucu dari Anang Hermansyah dan Ashanty, juga Krisdayanti dan Raul Lemos ini.

Ameena Hanna Nur Atta, anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (YouTube AH).

"Berdasarkan blue print kelahiran baby Ameena, dia diberkati dengan pikiran yang cerah dan senyum yang bersinar, kreatif, cerdas, dan memancarkan kegembiraan," ungkap Heleni yang dihubungi melalui pesan instan, Sabtu, 26 Februari 2022. 

Hasil analisis nama yang Heleni lakukan secara empiris kepada bayi yang lahir di RS. Bunda, Menteng, Jakarta Pusat ini memperlihatkan hasil bahwa baby Ameena Hanna Nur Atta ini sosok yang ekspresif dan percaya diri. "Kelak dia menjadi sosok yang ceria, energik, memiliki bakat seni yang tinggi seperti kedua orangtuanya," jelas Heleni.

Dengan bekal luar biasa seperti yang Heleni paparkan, baby Ameena akan mudah mencapai kesuksesan di dunia entertainment Sisi plus lainnya yaitu bayi yang merupakan anak kedua dari Aurel dan Atta ini kelak juga mudah beradaptasi, punya keberanian dan kepercayaan diri untuk memimpin orang lain.

Selain itu baby Ameena juga tumbuh menjadi seorang yang inovatif, penuh, tanggung jawab, dan ambisius. "Dia memiliki tekad yang besar dan dorongan kuat untuk meraih kesuksesan," imbuh Heleni.

Namun, sayangnya secara keseluruhan nama Ameena Hanna Nur Atta memiliki kode negatif. "Dia pribadi yang menarik. Di usia produktifnya akan banyak lawan jenis yang tertarik sehingga sering menimbulkan banyak kecemburuan dalam pergaulan, baik laki-laki maupun perempuan. Terutama dalam hal asmara, ya," jelas Heleni.

Yang perlu diwaspadai oleh baby Ameena, ada potensi mudah sakit sejak kecil sehingga harus benar-benar menjaga kesehatan supaya mampu mengembangkan bakatnya secara maksimal.

"Selamat untuk Atta dan Aurel atas kelahiran baby Ameena. Semoga kelak baby Ameena menjadi anak yang cerdas, sehat, bahagia, dan bercahaya bagi bumi serta semesta," pungkas Heleni.

Baca: Memilih Nama Anak, Atta Halilintar - Aurel Hermansyah Diskusi dengan Orang Tua

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."