Punya Anak Perempuan, Naomi Campbell: Semua yang Terbaik Saya Lakukan untuknya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model Naomi Campbell berpose saat menghadiri Fashion for Relief dalam London Fashion Week, di Inggris, 14 September 2019. REUTERS/ Henry Nicholls

Model Naomi Campbell berpose saat menghadiri Fashion for Relief dalam London Fashion Week, di Inggris, 14 September 2019. REUTERS/ Henry Nicholls

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Naomi Campbell berbagi cerita tentang kehidupannya sebagai seorang ibu. Saat ini Naomi ialah ibu dari anak perempuan. Baginya, memiliki anak perempuan adalah hal terbaik yang pernah dia lakukan. "Semua akan saya lakukan untuknya, tanpa pamrih," ujarnya.

Masih terekam dengan jelas saat Naomi mengejutkan penggemar ketika dia mengumumkan bahwa dia akan menyambut seorang bayi perempuan pada Mei 2021 lalu.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru dengan British Vogue, Campbell telah mengungkapkan detail baru tentang membesarkan anak perempuan, mulai dari kepribadian putrinya yang sedang tumbuh hingga bagaimana dia mempertahankan sikap keibuannya.

“Saya selalu tahu bahwa suatu hari saya akan menjadi seorang ibu, tetapi itu adalah kebahagiaan terbesar yang pernah saya bayangkan. Saya beruntung memilikinya dan saya tahu itu,” katanya kepada majalah itu, seraya menambahkan bahwa dia telah mendorong beberapa teman yang lebih tua untuk juga memiliki bayi. “Saya memberi tahu mereka semua, lakukanlah! Jangan ragu!”

Naomi Campbell bersama bayinya jadi model majalah Vogue Inggris edisi Maret 2022 (Instagram/@britishvogue)

Campbell, yang berencana untuk menulis memoar yang akan mencakup kisah kedatangan putrinya, melanjutkan, “Saya dapat menghitung dengan satu tangan jumlah orang yang tahu bahwa saya memilikinya. Tapi dia adalah berkat terbesar yang pernah saya bayangkan. Itu hal terbaik yang pernah saya lakukan.” Dan meskipun detail kelahiran putrinya sebagian besar tidak diketahui, model tersebut mengklarifikasi, “Dia tidak diadopsi — dia anak saya.”

Beberapa dari orang-orang di lingkaran Campbell yang telah bertemu anak perempuannya termasuk rekan model Cindy Crawford dan Christy Turlington, yang kesohor di tahun 90-an.

“Ya, kami memiliki obrolan grup,” Campbell menegaskan persaudaraannya dengan Crawford, Turlington, dan Linda Evangelista. Crawford pertama kali bertemu dengan si kecil Campbell ketika dia baru berusia beberapa hari, sementara Turlington mengunjunginya ketika dia berusia di bawah dua minggu.

Putrinya juga tampaknya menjadi teman perjalanan yang sempurna, setelah bergabung dengan Campbell dalam penerbangan ke Prancis, Qatar, dan Los Angeles. “Saya beruntung si kecil suka bepergian seperti saya—tidak ada rengekan saat lepas landas atau mendarat,” jelasnya.

“Dia gadis yang baik: dia tidur sangat nyenyak, dia hampir tidak pernah menangis dan saya diberitahu bahwa dia sangat waspada untuk usianya. Dia baru saja mulai melambai, itu menyenangkan. Dia banyak tertawa. Dia hampir berbicara.”

Tentang kepribadian putrinya, Campbell menambahkan bahwa, “Saya seperti anak kecil lagi. Saya menghidupkan kembali lagu anak-anak, bermain, dan menemukan berapa banyak mainan baru yang hebat di dunia! Dan boneka! Hal-hal yang bahkan tidak bisa saya impikan.”

Dia melanjutkan, “Putri saya datang lebih dulu. Semua yang saya lakukan, saya lakukan untuknya—itu saja. Benar-benar tanpa pamrih, bukan?”

Baca: Supermodel Naomi Campbell Kembali Jalan di Panggung, Chic dengan Setelan Fucshia

HARPERS BAZAAR

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."