Wolf Webster, Nama Anak Kedua Kylie Jenner dan Travis Scott

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hampir seminggu setelah mengumumkan kelahiran anak keduanya, selebriti dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner mengungkap nama putranya dengan Travis Scott, Wolf Webster. Ia berbagi nama bayinya di Instagram Stories, Jumat, 11 Februari 2022 waktu Amerika Serikat atau Sabtu pagi waktu Indonesia.

Di unggahan berlatar hitam itu, ia menulis nama Wolf Webster berwarna putih disertai emoji hati warna senada. Webster diambil dari nama asli Travis Scott, yakni Jacques Webster.

Pendiri Kylie Cosmetics itu membagikan kabar bahagia kelahiran putranya di media sosial pada 6 Februari 2022. Ia mengunggah foto hitam putih tangan mungil Stormi memegang tangan adiknya, Wolf. Seorang perwakilan untuk Jenner mengkonfirmasi kepada People bahwa dia melahirkan bayi laki-laki.

Di keterangan foto, Kylie hanya menyematkan emoji hati biru dan menuliskan tanggal lahir jagoannya, 2/2/22, tepat satu hari setelah ulang tahun Stormi Webster, anak pertamanya.

Menurut seorang sumber, Kylie sudah kembali ke rumah dan dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga turun tangan langsung mengasuh putranya, meski dibantu pengasuh.

"Kylie memiliki bantuan, tetapi juga sangat aktif mengasuh bayi laki-lakinya," kata orang dalam itu dikutip dari People, Senin, 7 Februari 2022.

"Kylie dan Travis bahagia bersama. Travis sedang mengerjakan musik baru, tetapi tetap perhatian dengan putranya. Mereka masih belum resmi hidup bersama, tetapi melakukan yang terbaik untuk mereka."

Bagaimana respons Stormi dengan adiknya? Masih menurut sumber tersebut, bocah perempuan empat tahun itu menyambut baik kehadiran adiknya. Bahkan ia sangat lembut dengan adiknya.

"Dia terpesona oleh adik laki-lakinya dan telah mampu memeluknya," sambut orang dalam itu.

Adik Kendal Jenner itu mengkonfirmasi tengah mengandung anak kedua pada bulan September tahun lalu. Di Instagramnya, ia mengunggah video 90 detik yang berakhir dengan adegan Stormi mencium baby bump-nya.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang dia dan Travis dikaruniai anak lagi," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga."

Pada bulan Oktober lalu, sebuah sumber mengatakan Kylie Jenner dan Travis Scott menghabiskan banyak waktu dengan Stormi. Kylie yakin bahwa Stormi akan menjadi kakak perempuan terbaik untuk adiknya nanti.

Baca juga: Stormi Dapat Hadiah Bus Sekolah, Kylie Jenner dan Travis Scott Banjir Kritik

PEOPLE | HELLO MAGAZINE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."