Luncurkan Lini Produk Skincare Bayi, Kylie Jenner: Diuji Langsung oleh Stormi

Kylie Jenner secara resmi merilis produk lini bayi dan anak yang sudah disetujui putrinya Stormi/Foto: Instagram/Kylie Jenner

kecantikan

Luncurkan Lini Produk Skincare Bayi, Kylie Jenner: Diuji Langsung oleh Stormi

Rabu, 22 September 2021 20:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta -  Sosialita Kylie Jenner akhirnya merilis lini produk perawatan kulit khusus untuk bayi dan anak pada Selasa 21 September 2021. Menariknya Kylie Baby telah disetujui oleh putrinya Stormi Webster.

"Saya ingin membuat sesuatu yang akan saya gunakan pada anak-anak saya sendiri," kata Kylie Jenner tentang lini barunya Kylie Baby seperti dilansir dari laman People, Rabu 22 September 2021.

Menurut perempuan 24 tahun ini, produk lini perawatan kulit yang diluncurkannya ia dedikasikan khusus untuk bayi dan anak-anak. "Semua jenis sudah diuji oleh saya dan putri saya yang berusia satu tahun," kata Kylie.

Putri Kylie Jenner, Stormi Webster memiliki andil dalam usaha bisnis terbarunya. "Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan @kyliebaby kepada kalian itu adalah impian saya untuk mengembangkan perawatan bayi yang bersih, aman, efektif, dan sadar ketika saya menjadi seorang ibu," tulis Kylie di Instagram-nya, berbagi foto promosi dirinya dengan Stormi.

"Saya tahu kita semua menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, jadi membuat garis ini sepenuhnya vegan dan hipoalergenik sangat pribadi bagi saya. Saya sangat bangga dengan produk ini dan tidak sabar untuk membagikannya kepada Anda dan keluarga Anda!"

Lini produk skincare for baby yang diluncurkan Kylie Jenner/Foto: Instgaram Story/Kylie Jenner

Tersedia untuk dijual pada 28 September mendatang lini produk ini terdiri dari sampo, kondisioner, body lotion, dan sabun mandi busa.

Kylie merinci setiap produk dalam sebuah video di Instagram Stories-nya, memberi tahu penggemarnya bahwa dia menghabiskan waktu lama mengerjakan merek tersebut karena dia ingin memastikan setiap pengujian secara langsung.

"Produk ini ekstra aman untuk bayi dan anak-anak Anda, dan saya ingin membuat sesuatu yang akan saya gunakan pada anak-anak saya sendiri," jelas Jenner, yang saat ini sedang mengandung anak keduanya dengan Travis Scott.

"Ini semua telah diuji dan disetujui Stormi. Ini adalah satu-satunya produk yang kami gunakan selama dua tahun terakhir," lanjut dia. 

Bagi Kylie Jenner sampo dan kondisioner adalah favoritnya karena telah membuat rambut Stormi sangat lembut dan membentuk ikalnya secara alami. 

"Fakta menyenangkan yakni saya memposting foto Stormi yang sangat imut ini satu setengah tahun yang lalu, dan kami menguji Kylie Baby saat itu dan menggunakan gelembung ini," kata Jenner.

"Saya tidak akan merekomendasikan ini untuk anak-anak Anda, tetapi Stormi pada dasarnya mencoba memainkan busa ini dan memasukkannya ke dalam bola matanya."

Soal lotion, pengisi acara Keeping Up with the Kardashians ini mengaku memastikan lotion itu akan cepat meresap ke dalam kulit. "Sekarang Stormi masih balita, saya tahu sulit untuk membuat anak-anak Anda tetap diam," katanya.

Kylie Baby adalah tambahan terbaru untuk kerajaan bisnis Jenner yang sedang berkembang, yang juga mencakup Kylie Cosmetics, Kylie Skin dan koleksi pakaian renangnya yang baru diluncurkan, Kylie Swim.

Pada bulan Mei 2021, Kylie berbicara tentang kemungkinan mewariskan bisnisnya kepada Stormi ketika anaknya bertambah besar.

"Saya membesarkannya untuk menjadi pintar, baik, dan bersemangat. Mungkin dia akan mengambil alih Kylie Cosmetics suatu hari nanti? Hanya jika dia mau," katanya kepada majalah tmrw.

"Menjadi seorang ibu adalah perubahan terbesar bagi saya. Saya telah tumbuh sebagai pribadi dan saya terus tumbuh setiap hari. Saya suka belajar dan saya berusaha menjadi orang terbaik yang saya bisa."

Baca: Kylie Jenner Luncurkan Lini Baju Renang, Dominasi Warna Ombre dan Cerah