Dinda Hauw Melahirkan Bayi Laki-laki, Namanya Arshakalif Muhammad Mbayang

Dinda Hauw dan Rey Mbayang membuat vlog maternity jelang kelahiran anak pertama mereka. (Tangkapaan layar vlog Youtube.com/Rein TV)

ragam

Dinda Hauw Melahirkan Bayi Laki-laki, Namanya Arshakalif Muhammad Mbayang

Minggu, 20 Juni 2021 16:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pasangan pesinetron ini telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada Ahad, 20 Juni 2021. Kabar bahagia ini dibagikan Rey Mbayang melalui akun Instagram-nya pada Ahad siang ini.

"Alhamdulillah telah lahir putra pertama kami, Arshakalif Muhammad Mbayang. BBb: 3045 g; Pb: 48,5 cm; Jam: 13:28. Alhamdulillah sehat," tulisnya disertai video tengah menggendong jagoan kecilnya.

Rey menerapkan metode kangguru merupakan teknik skin to skin contact atau kontak dari kulit ke kulit bayi dengan orang tua. Biasanya perawatan ini dilakukan oleh ibu, untuk mengatur suhu, menyusui, dan membangun ikatan antara ibu dan bayi, tapi perlu juga dilakukan ayah. .

Rey tampak tersenyum ke arah kamera, lalu mengucap doa sembari mengelus lembut punggung anak pertamanya. Sementara Arshaka tampak bersuara lembut dan mengecup kulit ayahnya.

"Mohon doanya ya semuanya, semoga Arshaka menjadi anak yang sholeh yang cinta dan sayang sama Allah dan Rasul, berbudi pekerti luhur dan kebanggaan keluarga, semuanya," tutur pria 22 tahun ini.

Sebelum mengumumkan kelahiran putranya, Rey menunjukkan beberapa proses menjelang Dinda melahirkan. Dalam unggahan Instagram Stories-nya Sabtu malam, ia mengunggah foto jari tangannya mengenggam jari tangan istrinya. "Bismillah mohon doanya semuanya," tulisnya di keterangan foto.

Di unggahan berikutnya, ia memamerkan Dinda tampak sedang menggendong anak pertama mereka. "Masya allah tabarakallah terima kasih wanita tangguhku kamu luar biasa. (emoji hati warna merah) @dindahauw. Alhamdulillah," jelas Rey Mbayang.

Unggahan Instagram Stories Rey Mbayang pada Ahad, 20 Juni 2021 saat mengumumkan kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Foto: tangkapan layar Instagram @rey_mbayang

Di foto berikutnya, ia menunjukkan sejumlah dokter dan perawat di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta Selatan yang membantu persalinan istrinya di ruang operasi

Selamat atas kelahiran anak pertamanya untuk Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Baca juga: Menikah Tanpa Pacaran Seperti Dinda Hauw, Ini Saran Psikolog

SILVY RIANA PUTRI | MILA NOVITA