Kylie Jenner Aktif Mengasuh Putranya yang Baru Lahir, meski Dibantu Pengasuh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebriti, Kylie Jenner kini fokus mengasuh putranya. Seperti diketahui sebelumnya, melalui foto hitam putih yang diunggah Instagram akhir pekan kemarin, ia mengumumkan telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 2 Februari silam.

Di foto tersebut tampak tangan Stormi Webster memegang tangan adiknya yang mungil. Di keterangan foto, Kylie hanya menyematkan emoji hati biru dan menuliskan tanggal lahir jagoannya, 2/2/22.

Menurut seorang sumber, Kylie sudah kembali ke rumah dan dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga turun tangan langsung mengasuh putranya meski dibantu pengasuh.

"Kylie memiliki bantuan, tetapi juga sangat aktif mengasuh bayi laki-lakinya," kata orang dalam itu dikutip dari People, Senin, 7 Februari 2022.

"Kylie dan Travis bahagia bersama. Travis sedang mengerjakan musik baru, tetapi tetap perhatian dengan putranya. Mereka masih belum resmi hidup bersama, tetapi melakukan yang terbaik untuk mereka."

Bagaimana respons Stormi dengan adiknya? Masih menurut sumber tersebut, bocah perempuan empat tahun itu menyambut baik kehadiran adiknya. Bahkan ia sangat lembut dengan adiknya.

"Dia terpesona oleh adik laki-lakinya dan telah mampu memeluknya," sambut orang dalam itu.

Terkait nama jagoan barunya, Kylie dan Travis masih berdiskusi bersama. Mereka akan mengumumkannya saat Kylie sudah siap, jelas sumber tersebut. 

Pendiri Kylie Cosmetics itu mengkonfirmasi tengah mengandung anak kedua pada bulan September tahun lalu. Di Instagramnya, ia mengunggah video 90 detik yang berakhir dengan adegan Stormi mencium baby bump-nya.

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang dia dan Travis dikaruniai anak lagi," kata seorang sumber kepada People saat itu. "Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga."

Pada bulan Oktober lalu, sebuah sumber mengatakan Kylie Jenner dan Travis Scott menghabiskan banyak waktu dengan Stormi. Kylie yakin bahwa Stormi akan menjadi kakak perempuan terbaik untuk adiknya nanti.

Baca juga: Terbanyak Ketiga Dunia, Kylie Jenner Punya 300 Juta Follower di Instagram

PEOPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."