Rayyanza Malik Ahmad, Nama Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Nagita Slavina umumkan nama anak keduanya, Rayyanza Malik Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

keluarga

Rayyanza Malik Ahmad, Nama Anak Kedua Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Selasa, 30 November 2021 21:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebriti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya mengumumkan nama anak keduanya sekaligus foto wajah seutuhnya. Lewat akun Instagram keluarga, disebutkan adik Rafathar yang lahir pekan lalu dinamai dengan Rayyanza Malik Ahmad.

"Rayyanza Malik Ahmad (emoji hati merah)," bunyi keterangan foto yang diunggah pada Selasa malam, 30 November 2021.

Sejumlah foto yang diunggah merupakan hasil karya fotografer Indra Leonardi. Di slide foto pertama tampak Rayyanza tengah tertidur digendong Nagita. Bayi mungil itu tampak ditutupi selimut dan memakai topi bayi. Sementara Nagita berpose menutup mata dengan mencium bayinya.

Di unggahan berikutnya tampak Rayyanza tidur di dalam selimut. Selanjutnya, diperlihatkan berbagai pose Rayyanza. Dua slide foto terakhir, ditunjukkan kebersamaan Nagita dan Rayyanza.

Di kolom komentar unggahan itu tampak sejumlah selebriti yang juga teman Nagita dan Raffi menyapa Rayyanza dengan baby Rayyanza. "Assalamulaikum Baby Rayyanza," tulis presenter Ayu Dewi. "MasyaAllah tabarakallah , lucunyaaa ponakan satu iniii," ucap aktor Irwansyah.

Sebelumnya dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube-nya, tampak Nagita menyerahkan keputusan nama anak kepada Raffi sebagai bapaknya seperti saat memutuskan nama Rafathar juga.

"Aku mah nurut kamu kalo nama anak. Kalo nama anak tuh harus bapaknya, itu di Islam ada, harus bapaknya," kata Nagita dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin, 29 November 2021.

"Mo dari neneknya, ibunya, dari keluarga boleh, tapi yang memutuskan itu (nama) harus ayahnya," sambungnya. "Kan, aku udah memutuskan, Rafathar siapa yang memutuskan," kata Raffi. "Iya," tuturnya.

Nagita Slavina melahirkan Rayyanza pada Jumat, 26 November 2021. Ia melahirkan lewat operasi caesar metode Eracs di rumah sakit ibu dan anak Bunda, Jakarta.

Baca juga: Nagita Slavina Operasi Caesar Metode Eracs, Bagaimana Tahapan Prosesnya?