Muda dan Berbakat, 3 Fakta tentang Park Ji Hoo Pemain Serial All of Us Are Dead

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Park Ji Hoo. Foto : Netflix

Park Ji Hoo. Foto : Netflix

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaPark Ji Hoo atau yang lebih di kenal dengan Nam On-Jo dalam serial All Of Us Are Dead baru-baru ini mencuri perhatian masyarakat. Penampilannya di serial itu dinilai banyak orang baik. Banyak yang semakin penasaran dengan sosok gadis 18 tahun ini. 

Berikut 3 fakta menarik Park Ji Hoo

1. Satu agensi dengan Han Hyo-joo, Kim Go-eun bahkan Park Jinyoung GOT7
Pada tahun 2019, Park Ji Hoo menandatangani kontrak dengan salah satu agensi terkemuka, BH Entertainment. Di mana dalam agensi tersebut, Park Ji Hoo berkenalan dengan banyak aktor besar Korea seperti Lee Byung Hun, Kim Go-eun, Yoo Ji-tae, dan Han Hyo-joo.

Kim Go-eun sangat terkenal dalam perannya sebagai Ji Eun Tak dalam serial Drama Goblin. Lalu ada juga Han Hyo-joo yang namanya mulai naik setelah comeback dramanya yang berjudul Happiness. Melalui perannya di serial All of Us Are Dead, Park Ji Hoo membuktikan kualitas akting yang menarik lewat serial yang sedang populer saat ini di kalangan anak muda gen z.

2. Menjadi pemeran utama dalam Film Korea House of Hummingbird dan memenangkan sejumlah penghargaan
Sebelum memulai perannya sebagai Nam On-Jo dalam serial Netflix All Of Us Are Dead, Park Ji Hoo pernah membintangi Film Korea berjudul House of Hummingbird yang membuatnya mendapat beberapa penghargaan dan bakat aktingnya mulai di akui oleh netizen Korea.

3. Park Ji Hoo ternyata seorang EXO-L
Pemeran On-Jo ini ternyata penggemar Boygrup asal Korea Selatan yakni EXO atau yang biasa dikenal dengan nama Fandom EXO-L. Dalam wawancaranya bersama dengan Section TV ia mengatakan bahwa jika ada kesempatan, ia ingin satu project dan bermain dengan Do Kyungsoo alias D.O. EXO. Dia juga memperkenalkan dirinya sebagai EXO-L dalam wawancara tersebut.

Baca: Belajar dari 4 Karakter Perempuan Tangguh All of Us Are Dead, Kamu Pilih Siapa?

FADHILAH PRILIA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."