Unggah Video Sarah Teriak Manja, Puput Nastiti Devi: Anak Bayi Mulai Ngoceh

Potret anak Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

keluarga

Unggah Video Sarah Teriak Manja, Puput Nastiti Devi: Anak Bayi Mulai Ngoceh

Jumat, 14 Januari 2022 19:20 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, JakartaPuput Nastiti Devi kembali membagikan momen menggemaskan Sarah Eliana Purnama, putrinya. Kali ini, Puput menunjukkan Sarah yang sedang setengah berbaring di baby bouncer berteriak manja kepada ia dan suami tercinta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Terdengar Puput tertawa, sementara Ahok mengajak bermain. "Mainan, ya. Mainan ini," kata Ahok, Komisaris Pertamina itu. Teriakan manja Sarah semakin keras seolah merespons perkataan ayahnya. Ia juga sempat tersenyum kepada Ahok.

Di keterangan video ditulis betapa menggemaskan anak keduanya. "Anak bayi mulai ngoceh (emoji tertawa, emoji wajah mengecup, dan emoji hati merah)," tulisnya di Instagram, Jumat, 14 Januari 2022.

Tangkapan layar Instagram Stories Puput Nastiti Devi menunjukkan tingkah menggemaskan putrinya, Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

Seperti yang diungkapkan sebelumnya ini bukan kali pertama Puput membagikan momen kebersamaan dengan putrinya. Di Oktober 2021, ia mengunggah video sedang mengasuh Sarah di kediamannya. 

Dalam video singkat itu tampak Puput menggendong Sarah sambil berjalan-jalan di dalam ruangan. Sarah tampak setengah mengantuk dan mengeluarkan sedikit lidahnya lalu tersenyum saat kamera semakin dekat ke wajahnya. Sarah memakai jumper putih bermotif dan anting bayi. Sementara Puput memakai blus cokelat. Jepit rambut hitam bermotif tampak tersemat di bagian atas blus. 

Puput Nastiti Devi mengunggah video dirinya saat mengasuh anak keduanya, Sarah Eliana Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd

Istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini tampak memakai kalung emas dan menggerai rambut panjangnya. Riasannya bergaya natural dengan warna nude. 

Di keterangan video itu, Puput mengungkapkan berat badan putrinya yang belum genap dua bulan saat itu. "Baby girl 6,2 kg (emoji wajah tertawa menangis dan emoji botol susu)," tulisnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2020. Sarah lahir pada 26 Agustus 2021. Puput melahirkan Yosafat dan Sarah di rumah sakit yang sama, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Baca juga: Bagikan Kebersamaan Ahok dan Yosafat, Puput Nastiti Devi: Ayah Terbaik di Dunia