Unggah Foto Kedua Anaknya, Puput Nastiti Devi: Koko Sayang Dede Sarah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

Potret Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Puput Nastiti Devi, yaitu Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Foto: Instagram/@btpnd

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sedikit demi sedikit Puput Nastiti Devi membagikan potret dua anaknya, Yosafat Abimanyu Purnama dan Sarah Eliana Purnama. Selain foto keluarga berempat, Puput menunjukkan kedekatan kakak dan adik ini. Yang terbaru, Yosafat mencoba memberi Air Susu Ibu atau ASI lewat botol kepada adiknya.

"Koko sayang dd Sarah kasih minum ASI (emoji ibu bersama dua anaknya)," tulis istri Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok ini di Instagram Stories, Rabu pagi, 27 Oktober 2021.

Dalam foto yang diunggah tampak Yosafat memakai kaus lengan panjang garis-garis warna abu-abu. Yosafat terlihat fokus memandang adiknya sambil memegang botol berisi ASI. Adapun Sarah memaki baju biru dan sebagian tubuhnya ditutupi selimut pink bermotif.

Puput Nastiti Devi mengunggah foto anak sulungnya, Yosafat Abimanyu Purnama, membantu memberi Air Susu Ibu atau ASI kepada adiknya, Sarah Eliana Purnama. Foto: tangkapan layar Instagram/@btpnd. 

Masih di hari yang sama, Puput menunjukkan Yosafat bermain piano bersama Ahok saat akhir pekan kemarin. Di video itu tampak Yosafat masih memakai piyama warna hitam bermotif coklat. Yosafat duduk di atas pangkuan Ahok saat mencoba menekan beberapa tuts piano. Ahok tampak beberapa kali tertawa melihat tingkah lucu anak keempatnya.

"Semangat pagi (emoji hati merah) Kemarin sore Yosafat belajar main piano bersama Ayah (emoji ayah dan anaknya)," tulis Puput di halaman Instagramnya.

Sebagai informasi, Puput Nastiti Devi dan Ahok menikah pada 25 Januari 2019. Keduanya dikaruniai anak pertama, Yosafat Abimanyu Purnama, pada 6 Januari 2020. Sarah lahir pada 26 Agustus 2021. Puput melahirkan Yosafat dan Sarah di rumah sakit yang sama, yaitu Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda, Jakarta Pusat.

Baca juga: Foto Keluarga dengan Sarah, Puput Nastiti Devi Tampil dengan Riasan Natural

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."