Kylie Jenner Pamer Baby Bump jelang Kelahiran Anak Kedua, Ibundanya: Menawan

Jelang kelahiran anak keduanya dengan Travis Scott, Kyli Jenner pamer baby bump. Foto: Instagram/@kyliejenner

keluarga

Kylie Jenner Pamer Baby Bump jelang Kelahiran Anak Kedua, Ibundanya: Menawan

Jumat, 7 Januari 2022 19:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pemengaruh dan pengusaha kecantikan, Kylie Jenner tengah menanti kelahiran anak keduanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Ia pun tampak bugar sekaligus kece dalam foto pertama yang diunggah ke Instagram pada 2022.

Adik Kendal Jenner itu tampak berdiri di depan kain abu-abu di dalam ruangan. Ia mengenakan kemeja putih yang dikancingkan dan diikat ke atas agar perut yang membuncit selama kehamilan alias baby bump terekspos dengan baik. Untuk bawahannya, ia memakai celana jin robek yang tidak dikancingkan. 

Di slide foto pertama, ia berpose menutup mata sambil kedua tangannya memegang rambut yang digerai begitu saja. Di slide selanjutnya, rambut Kylie ditata ke depan sehingga menutupi sebagian wajah Kylie.

Di keterangan foto itu, Kylie hanya menulis keterangan singkat tentang gendernya.

"Saya wanita," tulisnya pada keterangan Instagram, Kamis, 6 Januari 2022.

Di kolom komentar unggahan itu, keluarga tercinta mengungkapkan rasa sayangnya kepada perempuan 24 tahun itu.

"Kamu adalah segalanya," kata Kourtney Kardashian. "Paling cantik," ujar Kim Kardashian. "Menawan," puji Kris Jenner, ibundanya.

Kylie mengkonfirmasi berita kehamilan anak keduanya pada awal September 2021. Usia kehamilannya saat itu diprediksi memasuki trimester kedua.

Kylie Jenner pamer baby bump kehamilan kedua dalam unggahan video di Instagram, Selasa, 7 September 2021 (Instagram/@kyliejenner)

"Kylie menunjukkan dan siap untuk berbagi. Dia sangat bersemangat. Dia tidak pernah berencana untuk merahasiakan kehamilannya seperti yang dia lakukan dengan Stormi," seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People tak lama setelah Jenner mengumumkan. "Dia hanya ingin menunggu di waktu yang tepat."

Pada bulan Oktober, sebuah sumber mengatakan kepada People bahwa Kylie dalam kondisi baik-baik saja dan sangat bersemangat tentang bayinya. Menurut sumber itu, ia tengah asyik mendekorasi kamar bayi dan merancang baby shower-nya pada Desember.

"Dia dan Travis juga baik-baik saja," tambah sumber tersebut. "Mereka menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan Stormi. Kylie yakin dia akan menjadi kakak perempuan terbaik."

"Dia sudah lama ingin memberi Stormi saudara kandung. Dia senang menjadi seorang ibu. Dia senang hamil lagi, begitu pula Travis," kata orang dalam lain sebelumnya kepada People. "Dia menikmati kehamilannya secara pribadi. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman dekat dan keluarga."

 Kylie Jenner. Instagram.com/@kyliejenner

Menjelang tahun baru 2022, Kylie membagikan foto hitam-putih dirinya di Instagram, di mana ia berpose dengan tangan di atas baby bump-nya. Dalam keterangan unggahannya, Kylie merenungkan pasang surut tahun lalu.

"Saat 2022 semakin dekat, saya telah merenungkan tahun lalu ini dan berkat yang dibawanya, tetapi juga banyak sakit hati yang dimilikinya," tulisnya di samping gambar. "Saya tidak akan pernah melupakan tahun ini dan semua perubahan signifikan yang terjadi dalam hidup saya."

"Saya berdoa tahun baru ini dipenuhi dengan banyak cinta untuk Anda semua dan saya berharap semua orang tetap aman dan sehat selama ini. ," tambah pendiri Kylie Cosmetics itu.

Anak kedua yang dikandung Kylie Jenner berjenis kelamin laki-laki. Sebelumnya, ia dan Travis Scott telah dikaruniai anak perempuan pada 1 Februari 2018. Sang putri dinamai Stormi Webster.

Baca juga: Ikuti Saran Ibunya, Kylie Jenner Rintis Bisnis Kecantikan dari Tabungannya