Gaya Kece First Baby Bump Jessica Iskandar, Sekeluarga Kompak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Setelah mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu,  kini baby bump di perut Jessica Iskandar mulai tampak/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

Setelah mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini baby bump di perut Jessica Iskandar mulai tampak/Foto: Instagram/Jessica Iskandar

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah mengumumkan kehamilannya pada 15 November 2021 lalu, kini perut Jessica Iskandar atau Jedar terlihat sudah semakin membesar. Hal tersebut diketahui lewat Instagram pribadi miliknya yang tengah merayakan acara bersama kerabat terdekat.

Tampak pada unggahan tersebut Jedar, suaminya Vincent Verhaag dan putra tercinta El Barack tampil dengan pakaian senada warna tosca. Jedar memilih atasan dengan model lengan panjang yang diikat ke bagian dadanya dan menampilkan bagian perutnya atau crop top. Dengan begitu, sontak foto pertamanya yang memamerkan baby bump itu mendapat sorotan mata publik.

Gaya sederhana Jedar terapkan pada outfit-nya kali. Tidak ada riasan makeup ataupun tatanan berlebih, semuanya dibiarkan natural. Ditambah paduan celana panjang dan tas kecil yang senada, Jedar tampil casual.

Hal yang sama juga dikenakan oleh Vincent Verhaag dan El Barack. Keduanya mengenakan kemeja tosca, dengan corak yang sama persis. Tampak ada detail motif abstrak warna orange, biru dan ungu lavender yang sama seperti Jedar. Untuk bawahannya pun Vincent dan El memilih celana pendek berwarna cream.

Acara tersebut berlangsung di sebuah cafe yang berlokasi di Bali. “Perayaan kami untuk cinta dan komitmen! #MrandMrsVerhaag after party!,” tulis Jedar pada keterangan foto di Instagramnya.

Pada kesempatan yang sama, terlihat Indah Kalalo, Jennifer Bachdim, dan Sally Adelia yang juga turut hadir. “We love you,” kata Jennifer Bachdim pada kolom komentar Jedar.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Jessica Iskandar resmi menyandang status sebagai istri sah dari Vincent Verhaag pada 22 Oktober 2021 lalu. Acara tersebut berlangsung sakral dengan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat saja.

Baca: Jessica Iskandar Hamil, Simak Perubahan Tubuh di Trimester Pertama

LAURENSIA FAYOLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."