Ikuti Saran Ibunya, Kylie Jenner Rintis Bisnis Kecantikan dari Tabungannya

Kylie Jenner mengumumkan merek kosmetiknya, Kylie Cosmetics, kini jadi vegan dan clean. (Instagram/@kyliejenner)

profil

Ikuti Saran Ibunya, Kylie Jenner Rintis Bisnis Kecantikan dari Tabungannya

Sabtu, 10 Juli 2021 10:45 WIB
Reporter : Terjemahan Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Gaya hidup rajin menabung tak pernah berhenti digaungkan karena banyak manfaatnya dalam hidup. Miliarder muda Kylie Jenner salah satu yang telah merasakan manfaat menabung. Ia diketahui menggunakan tabungannya sendiri untuk mendirikan bisnis kecantikannya, Kylie Cosmetics, pada tahun 2014.

"Saya berkata, 'Yah Kylie, Anda memiliki tabungan yang Anda peroleh dari pendapatan Keeping Up with The Kardashian atau KUWTK selama bertahun-tahun,'" ungkap Kris dalam seri pertama dari tiga bagian yang disebut Inside Kylie Cosmetics: The Beginning dikutip dari laman Page Six, Jumat, 9 Juli 2021.

“‘Anda harus menggunakan uang Anda sendiri jika Anda benar-benar ingin membuat ini berhasil, karena itu akan menjadi motivasi dan dorongan Anda,'” ucap Jenner kepada putrinya, yang saat itu berusia 17 tahun.

Kylie's Lip Kits, yang terjual habis sebanyak 15 ribu unit dalam beberapa menit setelah diluncurkan, dipicu oleh ketidakamanan remaja tentang ukuran bibirnya. Adik Kendal Jenner itu mengungkapkan selama reuni KUWTK bahwa obsesinya dengan makeup berasal dari seorang pria yang pernah ia cium yang mengatakan bahwa ia memiliki bibir kecil.

"Orang-orang akan menunjukkan dengan tepat setiap hal tentang Anda, dan membuat Anda menyadari hal-hal yang tidak akan pernah Anda sadari dalam sejuta tahun," ujar perempuan 23 tahun itu.

(kanan ke kiri) Kylie Jenner bersama ibundanya, Kris Jenner. Foto: Instagram @kyliejenner

Kylie masih mengingat betul usianya masih 16 tahun saat merencanakan bisnis Kylie Cosmetics. 

"Ini seperti mimpi seorang ibu bahwa seseorang mengetahuinya semuda ini," imbuh Kris. "Dia berkata, 'Saya ingin berada di bisnis kecantikan, dan saya tahu persis apa yang saya inginkan dari produk saya'."

Baca juga: Demi Anak, Kylie Jenner Beli Kuda Poni dari Belanda Bernama Frozen

Kylie Jenner baru-baru ini meluncurkan kembali semua produknya, beralih ke formula vegan dan bersih. Tak hanya untuk produk bibir, tetapi juga eyeshadow, perona pipi, dan lebih banyak produk.

"Beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan situs web @kyliecosmetics saya telah ditutup untuk sedikit perubahan," tulisnya. “Saya memulai lini rias saya ketika saya baru berusia 17 tahun dan saya merasa inilah saatnya untuk meningkatkan dan bergabung dengan keluarga vegan dan bersih," tulis ibu satu putri itu di keterangan Instagram pada akhir Juni 2021. 

“Saya telah bekerja keras untuk membuat formula inovatif terbaru untuk kalian dan saya sangat bersemangat untuk segera berbagi dengan Anda semua! Stay tune ,” ungkapnya mengakhiri pesan seru tersebut.

Kylie Jenner juga mengumumkan merek Kylie Baby yang akan datang selain cabang Kylie Skin-nya.

PAGE SIX | NIA PRATIWI