Ungkapan Sayang Justin Bieber ke Istri dan Adik Perempuannya

(ki-ka) Hailey Baldwin, Justin Bieber, dan kedua adik Justin Bieber, Allie serta Jazmyn. Foto: Instagram/@justinbieber

keluarga

Ungkapan Sayang Justin Bieber ke Istri dan Adik Perempuannya

Kamis, 30 Desember 2021 20:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Ternyata Hailey Baldwin bukan satu-satunya gadis favorit bagi Justin Bieber. Eits, jangan prasangka buruk dulu. Gadis favorit lain Bieber adalah kedua adik perempuannya, Allie, 14, dan Jazmyn, 13. Hal itu ia ungkapkan saat mengunggah foto kebersamaan mereka berempat

"Gadis-gadis favoritku," tulis Justin di Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Di swafoto hitam putih itu tampak Justin dan ketiga gadis favoritnya duduk berdekatan di luar ruangan. Hailey tampak memeluk Justin dari belakang dan menempelkan wajahnya di bahu Justin. Sementara itu, Allie dan Jazmyn tersenyum manis melihat ke arah kamera.

Di kolom komentar unggahan itu, Allie merespons dengan ungkapan sayang kepada Bieber. "Cinta kamu," tulisnya.

Selain Allie dan Jazmyn, Justin juga memiliki saudara laki-laki berusia 12 tahun bernama Jaxon, dan saudara perempuan berusia 3 tahun bernama Bay.

Bicara soal buah hati, pasangan yang menikah tiga tahun silam itu mengaku mulai memikirkan keturunan di tahun ini. 

“Niat saya untuk tahun 2021 adalah terus menetapkan tujuan dan bersenang-senang saat melakukannya. Saya pasti mengutamakan keluarga saya, dan mudah-mudahan kita bisa dikaruniai anak," katanya selama film dokumenter Justin Bieber: Our World yang tayang di Amazon Prime Video.

Hailey Baldwin juga mengakui bahwa dia sangat menantikan untuk menjadi seorang ibu ketika dia duduk dengan model Rosie Huntington-Whiteley di episode terbaru acara bincang-bincang YouTube-nya, “Who's in My Bathroom?”

“Saya benar-benar tidak tahu apa-apa tentang menjadi seorang ibu, tetapi saya ingin anak suatu hari nanti,” seru model berusia 25 tahun ini awal Desember 2021.

Huntington-Whiteley, 34, kemudian menawarkan beberapa nasihat kepadanya: "Bersikaplah lembut pada diri sendiri."

“Karena ini pekerjaan penuh waktu dan menantang,” jelasnya. “Secara umum, ikuti naluri Anda, jangan terlalu mendengarkan apa yang orang lain katakan. Saya merasa sangat beruntung saya bisa menelepon ibu saya di lantai kamar mandi saya, terisak-isak,” ujarnya.

Sebelumnya, baik Justin Bieber maupun Hailey Baldwin mengungkapkan belum berencana memiliki anak dalam waktu dekat. Justin pun menyerahkan segala keputusan soal memiliki anak kepada sang istri karena ia akan mengandung selama 9 bulan.

Baca juga: Hailey Baldwin Ulang Tahun, Justin Bieber: Aku Sangat Beruntung jadi Milikmu

PAGE SIX | ENTERTAINMENT TONIGHT