Hailey Baldwin bagi Tips Pernikahan Tetap kuat, Saling Bicara dan Terbuka

Istri Justin Bieber, Hailey Baldwin. Instagram/@haileybieber

cinta

Hailey Baldwin bagi Tips Pernikahan Tetap kuat, Saling Bicara dan Terbuka

Selasa, 2 November 2021 17:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan selebritis Justin Bieber dan Hailey Baldwin membuka diri bagaimana menjaga pernikahan mereka tetap kuat di tengah perjuangan. Mereka berterus terang perihal tantangan yang mampu diatasi selama tiga tahun sejak menikah. Hailey juga menjaga untuk saling terbuka dan bicara perihal hubungan mereka. 

"Kami selalu memiliki begitu banyak percakapan tentang, 'Apa tujuan kami? Di mana kami ingin berakhir pada usia tertentu?' "ucap Baldwin. "Kami selalu berbicara tentang keinginan untuk menikah dan menjadi muda, dan memiliki keluarga muda, dan memiliki anak-anak di usia muda," ungkap Hailey Baldwin di sebuah episode podcast baru In Good Faith with Chelsea & Judah Smith, Melansir People, 2 November 2021.

Hailey Baldwin dan Justin Bieber, yang menikah pada September 2018, telah lama terbuka tentang keinginan mereka untuk membesarkan keluarga; dalam film dokumenter Justin Bieber: Our World, penyanyi itu mengatakan pasangan ideal ini akan mulai mencoba untuk memiliki bayi pada akhir tahun 2021.

Meskipun hubungan pasangan itu tetap kuat, Justin Bieber mengakui bahwa itu tidak selalu mudah, terutama karena dia masih berjuang menghadapi masalah kesehatan mental saat awal pernikahan mereka.

"Saya telah mengalami begitu banyak hal dalam hidup saya. Begitu banyak tonggak sejarah dan berkeliling dunia dan terlihat di mana-mana di dunia. Dan saya baru saja tiba di tempat di mana saya kesepian, dan saya tidak ingin melakukan semuanya sendirian," katanya di podcast.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

"Saya menyadari ada beberapa penyembuhan serius yang harus saya lalui untuk sampai ke tempat di mana saya bisa berada dalam hubungan yang sehat dan serius karena saya memiliki banyak trauma dan bekas luka. Jadi saya hanya berkomitmen untuk mengerjakan hal-hal itu dan menjadi sehat."

Pelantun "Stay" itu mencari pengobatan untuk kesehatan mentalnya pada awal 2019, dan berbicara di depan umum tentang depresi yang dia hadapi dua tahun sebelumnya di tengah tur dunia Purpose-nya, yang kemudian ia batalkan

Meskipun Bieber dan Baldwin pertama kali berpisah pada tahun 2016, mereka menghidupkan kembali romansa mereka pada tahun 2018, dan bertunangan pada bulan Juli itu.

"Untungnya, Hailey menerima saya apa adanya. Bahkan ketika kami menikah, masih ada banyak kerusakan dan luka yang masih harus saya atasi, tetapi dia telah melihat hati saya melalui semua itu."

Baldwin, pada bagiannya, tidak pernah goyah, memberi tahu podcast bahwa dia ada di dalamnya, tidak peduli apa pun lika-liku yang dunia lemparkan ke arah mereka.

"Saya ada di dalamnya. Saya membuat keputusan. Saya tahu pasti bahwa saya telah mencintai orang ini untuk waktu yang sangat lama dan sekarang bukan saatnya untuk menyerah padanya. Saya hanya tidak akan melakukan itu padanya

"Bayangkan meninggalkan seseorang di tengah-tengah waktu terburuk dalam hidup mereka. Saya bukan tipe orang seperti itu. Jadi saya akan bertahan tidak peduli apa hasilnya nanti."

Wawancara pasangan itu dengan Chelsea dan Judah Smith akan ditayangkan di episode kedua In Good Faith, tayang perdana pada 1 November.

Baca: 3 Tahun Pernikahan, Ini Ungkapan Cinta Justin Bieber ke Hailey Baldwin