Hailey Baldwin Ulang Tahun, Justin Bieber: Aku Sangat Beruntung Jadi Milikmu

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram/@justnbieber)

cinta

Hailey Baldwin Ulang Tahun, Justin Bieber: Aku Sangat Beruntung Jadi Milikmu

Kamis, 25 November 2021 19:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Justin Bieber menuliskan pesan cinta abadinya untuk istri Hailey Baldwin dengan menulis pesan romantis dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-25 pada hari Senin, 22 November 2021 lalu.

Untuk squish ulang tahunku tercinta. Hatiku milik Anda. Mataku milikmu, bibirku milikmu," tulis Bieber di Instagramnya bersama beberapa foto manis pasangan itu. "Aku milikmu. Aku sangat beruntung menjadi milikmu.”

Pelantun Peaches itu menyebut Baldwin sebagai "saya selamanya" dan "ratu saya" dan bersumpah untuk merawatnya selama sisa hari-hari mereka.

Hidup tidak pernah lebih masuk akal sampai kamu menjadi istriku. Aku tidak akan pernah berhenti mencintaimu, aku tidak akan pernah berhenti memelukmu, dan aku tidak akan pernah berhenti melindungimu,” katanya. "Kamu ratu saya lebih dari cukup untuk saya dan saya akan menghabiskan setiap hari membuat Anda merasa seperti ratu."

Justin Bieber menambahkan, “Seperti yang nenekmu katakan dalam aksen Portugisnya 'happy bursday baby' mencintaimu sampai akhir waktu dan kemudian setelah itu. :).”

Beberapa teman mereka berbondong-bondong menulis ucapan di kolom komentar untuk berupa selamat ulang tahun kepada model tersebut. "Paling Imut!!! Selamat Ulang Tahun Hailey," tulis Kim Kardashian.

“Selamat ulang tahun @haileybieber! :),” komentar putra David dan Victoria Beckham, Romeo. “SELAMAT BURSDAY BAYI!,” adik Baldwin, Alaia, menggema.

Baldwin merayakan ulang tahun ke-25 dengan pesta besar di mana para tamu bersenang-senang di stan foto hitam-putih untuk memperingati acara tersebut. Dia mengenakan jumpsuit beludru dipadukan dengan stiletto hitam.

Sementara itu, suaminya mengenakan mantel kulit panjang, celana panjang hitam, T-shirt putih dan beanie hitam. Para tamu di pesta yang hadir termasuk Justine Skye, Jaden Smith, Kendall Jenner dan David Grutman.

Bieber dan Baldwin, yang telah berteman sejak kecil, bertunangan pada Juli 2018 setelah hanya beberapa minggu berpacaran. Mereka menikah di gedung pengadilan New York City pada bulan September dan mengikat simpul di depan keluarga dan teman-teman dengan pernikahan mewah di South Carolina tahun depan.

Baca: Hailey Baldwin bagi Tips Pernikahan Tetap kuat, Saling Bicara dan Terbuka