Anggun Serba Putih, Gaya Ellie Goulding di Acara Natal 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ellie Goulding bergaya serba putih bernyanyi di depan keluarga kerajaan Inggris untuk konser Natal 2021. Foto: Instagram/@elliegoulding

Ellie Goulding bergaya serba putih bernyanyi di depan keluarga kerajaan Inggris untuk konser Natal 2021. Foto: Instagram/@elliegoulding

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Ellie Goulding tampil anggun dalam balutan gaun satin putih saat tampil di acara siaran kebaktian Natal "Royal Carols: Together At Christmas". Acara yang berlokasi di Westminster Abbey itu ditayangkan di televisi saat malam Natal, kemarin.

Detail gaun koleksi Sabina Bilenko Couture itu terdiri lengan tipis dengan hiasan kristal perak yang menghiasi seluruh korset gaun. Ia juga mengenakan jubah bulu yang menampilkan detail bahu terstruktur dan tampilan dramatis. Untuk melengkapi penampilannya, ia memakai cincin perak halus.

“Saya merasa terhormat bisa tampil untuk Duke & Duchess, salah satu lagu favorit saya untuk Natal,” tulis pelantun Lights itu di Instagram, Jumat, 24 Desember 2021.

Ellie Goulding tampil anggun dalam balutan gaun satin putih dengan jubah rancangan Sabina Bilenko Couture di konser Natal 2021. Foto: Instagram/@elliegoulding

Duchess of Cambridge Kate Middleton, yang menjadi pembawa acara itu juga memanjakan penonton dengan bermain piano. Ini kali pertama Kate menunjukkan kebolehannya bermain piano di publik. Mengenakan gaun merah lengan panjang, Kate dan penyanyi Tom Walker memainkan lagu Natal For They Who Can't Be Here.

Walker mengatakan lagu itu ditulis untuk siapa pun yang mengangkat gelas di sekitar meja untuk mengingat mereka yang tidak bisa bersama kita karena jutaan orang akan menghabiskan Natal terpisah dari orang yang mereka cintai di tengah pandemi COVID-19.

Selain Ellie Goulding dan Kate Middleton, di konser itu juga menampilkan Pangeran William, yang membaca beberapa ayat dalam Alkitab, bersama Tom Felton, pemeran Draco Malfoy di film Harry Potter.

Baca juga: Kate Middleton Akan Menampilkan Kebolehannya Main Piano di Konser Natal 2021

PAGE SIX

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."