Ungkapan Bahagia Anggun C. Sasmi Bertemu Paus Fransiskus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Anggun C. Sasmi mengunggah foto ia bertemu dengan Paus Fransiskus. Foto ini diunggah ke Instagramnya, Rabu, 29 Desember 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

Anggun C. Sasmi mengunggah foto ia bertemu dengan Paus Fransiskus. Foto ini diunggah ke Instagramnya, Rabu, 29 Desember 2021. Foto: Instagram/@anggun_cipta

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada yang spesial di Natal 2021 ini bagi penyanyi Anggun C. Sasmi. Selain memaknai damai Natal bersama keluarga, Anggun berkesempatan bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatikan, Italia. Ia membagikan beberapa foto saat berjabat tangan dengan Paus asal Argentina yang berusia 85 tahun itu.

"Sangat terhormat telah bertemu dengan Paus Fransiskus," ujarnya di keterangan foto Instagram, Rabu, 29 Desember 2021.

Di dalam lima foto yang diunggah tampak wajah Anggun bahagia sekaligus haru bisa bertatap muka dalam jarak dekat dengan Paus. Sambil menjabat tangan Paus, tangan kirinya diletakkan di dada sebagai tanda hormatnya. Menurut Anggun, dalam pertemuan itu, Paus memancarkan aura lembut dan penuh cinta.

"Dia berbicara lembut, terlihat tepat di mataku, tersenyum dan aku bisa merasakan cinta, kemanusiaan, dan kebaikannya. Momen yang tak terlupakan," ungkapnya dengan menandai akun Instagram Paus.

Momen pertemuan Anggun dengan Paus Fransiskus ini mendapat sambutan positif dari warganet. Mereka mengungkapkan betapa beruntungnya Anggun bisa bertemu langsung dengan Paus Fransiskus. Bahkan penyanyi Rossa juga ikut berkomentar di unggahan Anggun ini.

"Respect mbaak," tulis Rossa. "Its so cool mba," ungkap Jeffry Thung, suami penyanyi Agatha Suci. "So proud!" tulis @bob***wh. "Luar biasa, kamu terberkati," kata @ida****uth.

Di unggahan sebelumnya, Anggun membagikan cuplikan video ia bernyanyi untuk pembukaan pagelaran musik Concerto di Natale di Vatikan. Ibu satu putri ini berkesempatan untuk menyanyikan lagu Silent Night dalam versi bahasa Indonesia di hadapan publik Vatikan. Momen itu dianggap Anggun sangat spesial bagi Anggun.

"Bernyanyi 'Malam Kudus' atau 'Silent Night' dalam bahasa saya, Indonesia, untuk pembukaan Concerto di Natale di Vatikan, membuat momen ini bahkan lebih istimewa bagi saya," tulis Anggun C. Sasmi dalam bahasa Inggris di Instagramnya, 27 Desember 2021.

Baca juga: Intip Pohon Natal Anggun C. Sasmi, Dihias oleh Putri Semata Wayangnya

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."