Parade Foto Keluarga Natal 2021, dari Chelsea Olivia Hingga Gisella Anastasia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengunggah foto keluarga di Hari Natal 2022 dengan nuansa coklat dan hijau/Foto: Instagram: Chelsea Olivia

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie mengunggah foto keluarga di Hari Natal 2022 dengan nuansa coklat dan hijau/Foto: Instagram: Chelsea Olivia

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Hari Natal 2021 bagi yang merayakan menjadi kesan yang menyenangkan lantaran bisa berkumpul dengan keluarga. Bukan hanya beribadah dan menikmati hidangan spesial, tidak lupa juga berfoto bersama sebagai cara menabung kenangan.

Begitu pula sederet selebriti yang turut memeriahkan Natal tahun ini, ada Chelsea Olivia hingga Gisella Anastasia. Yuk simak keseruan dan kemeriahan foto keluarga mereka yang telah dirangkum Cantika.com.

1. Chelsea Olivia

Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memang dikenal kerap mengunggah foto kebersamaan keluarga mereka di berbagai momen. Begitu pula saat peringatan Natal 2021, mereka melakukan photoshoot oleh Rio Motret khusus dengan tema Natal.

"Keajaiban Natal tidak pernah berakhir, dan hadiah terbesar adalah Keluarga♥ Selamat Natal Semuanya," tulis Chelsea.

Tampak dalam foto tersebut, Chelsea Olivia tampak anggun dengan rambut panjang tergerai, long dress satin warna hijau emerald dari For Her. Sementara midi dress Natusha warna caramel dari Happy Elm dan setelan jas hitam yang dikenakan Glenn dari Agus Salim.

2. Sandra Dewi

Momen Natal 2021 jadi salah satu momen untuk berkumpul dengan keluarga besar. Begitu pula yang dilakukan keluarga Sandra Dewi bersama suami Harvey Moeis dan anak-anak mereka Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Berlatar pohon Natal putih, ibu dua anak ini tampak anggun dengan mini dress putih tanpa lengan. Tak hanya mereka berempat, tetapi juga bersama anggota keluarga lainnya. "Merry Christmas."

3. Sarwendah

Tampil chic dan casual, begitulah gaya Sarwendah dan keluarga saat melakukan photoshoot di momen Natal 2021/Foto: Instagram: Sarwendah

Tampil chic dan casual, begitulah gaya Sarwendah dan keluarga saat melakukan photoshoot di momen Natal 2021. "Merry Christmas dari The Onsu," ucapnya di keterangan foto.

Sarwendah mengenakan midi dress warna navy dengan kerah putih, rambutnya dibiarkan tergerai dihiasi bandana. Sementara Ruben Onsu kompak dengan Betrand Peto Putra Onsu mengenakan kemeja flanel tartan warna biru merah, inner t-shirt putih dan celana khaki. Sementara kedua putri mereka, Thalia dan Thania mengenakan dress warna biru navy kompak dengan sang mama.

Uniknya, Sarwendah bercerita jika foto Natal tahun ini terasa mendadak. Ketika mengecek jadwal semua kosong langsung kontak fotografer FD, ternyata masih bisa ketemu jadwalnya.

"Langsung tlp make-up @momogi minta diselipin sebentar, lgsg pindah jadwal kuku pagi @renniylim dan lgsg bongkar semua baju yg ada dilemari dan jadilah foto natal seru ini," tulisnya.

4. Jessica Iskandar

Tidak melakukan sesi foto khusus, keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaarg mengunggah foto bertiga dengan Alexander El Barrack dengan latar pohon dan kado Natal. Jessica yang sedang hamil memasuki trimester kedua tampil santai dengan dress tanpa lengan warna hijau mint, sementara suami dan anaknya kompak dengan set tshirt dan short pants.

"Terima kasih Bapa di surga atas berkah keluargaku I love you suami dan anak-anakku," tulis Jessica, Sabtu 25 Desember 2021.

5. Gisella Anastasia

Duo ibu anak kece Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marteen melakukan photoshoot kompak dengan nuansa merah oleh Rio Motret. Mantan istri Gading Marteen ini mengambil konsem glamor dengan busana merah menyala dan rambut pirang.

"Gemessss Merry Christmas Gempi, Mommie Gisel and Familyyyy," tulisnya.

Selamat Natal, bagi teman-teman Cantika yang merayakan. Damai sukacita di bumi dan di hati. 

Baca: Artika Sari Devi Hingga Marsha Timothy Unggah Pesan Damai Natal 2021

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."