Artika Sari Devi Hingga Marsha Timothy Unggah Pesan Damai Natal 2021

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Artika Sari Devi dan suaminya Baim mengunggah ucapan selamat Natal di laman Instagramnya/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

Artika Sari Devi dan suaminya Baim mengunggah ucapan selamat Natal di laman Instagramnya/Foto: Instagram/Artika Sari Devi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen berkat Natal 2021 tak hanya untuk umat kristiani, tetapi juga semua manusia. Melalui laman Instagramnya masing-masing, sederet selebriti yang tidak merayakannya ini memberikan ucapan selamat yang membawa damai bagi semua yang merayakan.

Berikut ucapan Natal yang telah dirangkum oleh Cantika dari para selebriti tanah air:

1. Artika Sari Devi

Kompak bersama suaminya Baim, Putri Indonesia 2004 Artika Sari Devi mengunggah foto mengenakan busana merah. Artika mengenakan blouse dengan aksen kerut di bagian dada, sementara Baim kemeja merah marun.

"Selamat Natal dari kami untuk semua teman2 yang merayakannya ya. Kiranya damai sukacita menyertai kalian semua," tulis Artika diakhiri emoji hati, Sabtu 25 Desember 2021.

2. Krisdayanti

Melalui laman Instagramnya, Krisdayanti mengucapkan Selamat Natal dengan atribusi partai yang menaunginya. Ibu empat anak ini tampak casual dengan jaket merah berlogo partai.

"Selamat natal bagi saudara-saudara umat kristiani. Semoga Damai,kasih dan kebahagiaan menyertai seluruh keluarga," tulisnya.

3. Yuni Shara

Dalam sebuah foto berlatar teknik bokeh, Kakak Krisdayanti, Yuni Shara juga turut mengucapkan selamat Natal.

"Happy Holiday everyone. Selamat Natal bagi teman teman yang merayakannya," tulis Yuni.

4. Marsha Timothy

Sama seperti Artika yang mengunggah foto bersama suaminya, Marsha Timothy juga tampil bareng Vino G Bastian di laman Instagramnya. Ibu satu putri ini tampak casual dengan top tanpa lengan warna putih, sementara Vino mengenakan navy jacket dan bucket hat.

"Have a wonderful Christmas to our beloved family and friends… -Us."

5. Alice Norin

Alice Norin dan kedua putrinya kerap tampil kompak dalam berbagai gaya foto dan video Reels. Dalam momen Natal 2021, Alice mengunggah video reels mengenakan busana merah marun, hijau olive, dan bersama kedua putrinya.

"Selamat Natal untuk teman-teman yang merayakan. Damai natal untuk semua!"

Baca: Mengisi Libur Natal 2021 dengan 20 Rekomendasi Film Natal di Netflix

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."