Kate Middleton Akan Menampilkan Kebolehannya Main Piano di Konser Natal 2021

Kate Middleton dalam trailer pertama untuk ITV's Royal Carols: Together at Christmas. (tangkapan layar Youtube)

ragam

Kate Middleton Akan Menampilkan Kebolehannya Main Piano di Konser Natal 2021

Sabtu, 25 Desember 2021 05:05 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Kate Middleton, Duchess of Cambridge memberi tahu jika ia akan memamerkan Keterampilan pianonya di Konser Natal. Sebuah video baru yang mempromosikan konser lagu Natal di Westminster Abbey menggoda bahwa Kate Middleton dapat menaklukkan pemirsa dengan sebuah lagu melalui dentingan piano

Kate Middleton akan mengejutkan pemirsa pada Malam Natal 2021 ini dengan penampilan piano publik pertamanya. Dalam klip baru yang dibagikan ke akun Instagram Duke dan Duchess of Cambridge Jumat pagi, Kate yang mengenakan midi dress warna merah terlihat duduk di depan piano di Westminster Abbey dan mulai memainkan sebuah lagu.

"Malam ini. @ITV. 19:30 #TogetherAtChristmas," tulis caption tersebut.

The Duchess of Cambridge memiliki sejarah dengan alat musik piano tersebut - dia mulai mengambil pelajaran piano ketika dia masih muda, menurut BBC.

Dalam foto baru yang dirilis pada hari Rabu, Kate membantu mempersiapkan Westminster Abbey (tempat dia dan Pangeran William mengikat simpul pernikahan pada tahun 2011!) untuk acara Natal dengan mendekorasi pohon, yang disumbangkan oleh Ratu Elizabeth dari Windsor Great Park, dan memindahkan karangan bunga dari Royal Horticultural Society. 

Kebaktian Llgu Natal Bersama, yang akan disiarkan di Inggris pada Malam Natal, dihadiri oleh pahlawan tanpa tanda jasa dari seluruh Inggris sebagai pengakuan atas upaya inspirasional mereka untuk melindungi dan merawat orang-orang di sekitar mereka.

Paduan suara Westminster Abbey yang terkenal di dunia akan muncul dalam siaran TV bersama dengan bintang pop Leona Lewis, Ellie Goulding dan Tom Walker, yang menyanyikan lagu liburannya "For They Who Can't Be Here."

Pangeran William memberikan bacaan, seperti yang dilakukan oleh Paralimpiade Inggris dan dokter junior Kim Daybell, aktor Harry Potter Tom Felton dan presenter Kate Garraway, yang suaminya masih berjuang melawan efek parah terkena COVID.

Penyair dan penulis Lemn Sissay, yang bekerja dengan Kate dalam proyek fotografinya yang merangkum kehidupan di Inggris selama pandemi, menulis dan membaca komposisi yang menyentuh untuk layanan yang disebut "To the Day."

Baca: Jelang 40 Tahun, Kate Middleton Telah Berkembang Menjadi Diri Sendiri

PEOPLE