Ulang Tahun ke-20, Billie Eilish Dapat Pesan Mengharukan dari Kakaknya

(kanan ke kiri) Billie Eilish bersama kakaknya, Finneas O'Connell. Foto: Instagram/@finneas

keluarga

Ulang Tahun ke-20, Billie Eilish Dapat Pesan Mengharukan dari Kakaknya

Minggu, 19 Desember 2021 09:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Billie Eilish berulang tahun ke-20 pada Sabtu, 18 Desember 2021. Di hari spesialnya, ia mendapatkan pesan yang mengharukan dari abangnya yang juga produser dan sahabatnya, Finneas O'Connell.

"20 !!!!!!!!! Menyaksikan Anda tumbuh dan menjadi orang yang bijaksana, sangat baik, berbakat, lucu, dan pekerja keras seperti Anda hari ini telah menjadi kegembiraan dalam hidup saya!" tulis Finneas, 24, menulis bersama dua foto saudara perempuannya.

"Aku akan menjadi penggemar #1 mu sampai hari aku tutup usia," lanjutnya. "Benar-benar tidak ada yang lebih kucintai selain menjadi kakak laki-lakimu. Selamat ulang tahun!!!"

Pesan cinta mengharukan Finneas juga disertai foto dan video klip konyol Billie bercanda dengan ibunda mereka, Maggie Baird. Melalui akun Instagramnya, Baird pun mengunggah pesan cinta ibu untuk putrinya yang berulang tahun.

"Selamat Ulang Tahun Billie Eilish Pirate Baird O'Connell! Kamu lucu, dan rumit, dan konyol, dan tangguh, dan kuat, dan brilian! Kegembiraanmu untuk liburan dan semua hal ulang tahun dan Natal, memberikan banyak kegembiraan untuk keluarga kami," tulisnya.

"Bagaimana bisa seseorang menjadi begitu kuat dan begitu konyol dan kekanak-kanakan pada saat yang sama? Aku tidak tahu, tapi kamu membuat hidup lebih menarik dan lembut. Aku mencintaimu dengan sepenuh hati dan jiwaku," imbuhnya.

Billie dan Finneas telah terbuka di masa lalu tentang hubungan mereka yang kuat. Mereka baru-baru ini tampil bersama pada episode Saturday Night Live minggu lalu untuk penampilan Male Fantasy dari album studio keduanya, Happier Than Ever.

Saat kakak beradik pemenang Grammy membuat penampilan pertama mereka di acara sketsa komedi pada tahun 2019, Billie menulis pesan manis kepada kakaknya di Instagram. "Kakakku adalah teman terbaikku, semalam kami tampil di SNL. Itu adalah pengalaman menakjubkan. Wow. Terima kasih hidup sudah memberi saya apa yang saya miliki,” ucapnya.

Kakak beradik ini diketahui telah bekerja sama dalam banyak lagu yang menduduki puncak tangga lagu. Selama bekerja sama, Finneas melihat Billie sebagai artis sejati. 

"Sepertinya, dia tahu persis apa yang dia inginkan. Dia tahu bagaimana mendapatkan apa yang dia inginkan. Dia tahu apa yang dibutuhkan. Dia tahu lebih jelas ketika ada sesuatu yang tidak beres bagaimana membawanya ke tempat yang seharusnya. Bagi saya itulah seniman sejati," kata Finneas di PeopleTV di Grammy 2020.

"Meskipun kami sama-sama membuat lagu dan saya memproduserinya, itu adalah visinya," jelasnya. "Terutama saat kami berjalan di atas panggung setiap malam. Itu dipikirkan dengan cermat oleh Billie dan aku mengaguminya tanpa henti."

Bulan lalu, Billie Eillish dan Finneas O'Connell telah menulis dan memproduksi tiga lagu untuk film Pixar mendatang, Turning Red, yang akan dibawakan oleh boy band fiksi di film tersebut, 4 * Town.

Baca juga: Nonton Film Porno Sejak Usia 11 Tahun, Ini Dampak Buruk yang Billie Eilish Alami

PEOPLE