Cara Unik dan Tak Biasa Nicki Minaj Rayakan Ulang Tahun ke-39

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Musikus Nicki Minaj berpose saat menghadiri peragaan busana Oscar de la Renta dalam New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat, 11 September 2018. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

Musikus Nicki Minaj berpose saat menghadiri peragaan busana Oscar de la Renta dalam New York Fashion Week di New York, Amerika Serikat, 11 September 2018. (Photo by Charles Sykes/Invision/AP)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Rapper Nicki Minaj merayakan ulang Tahunnya yang ke-39 dengan menjadi diri sendiri sepenuhnya di foto yang diunggah di Instagram.

Nicki Minaj merayakan ulang tahun yang ke-39 dengan gaya khasnya. Rapper "Anaconda", memposting kolase foto yang unik dan nyentirk ke Instagram-nya untuk acara tersebut.

Kolase foto pertama dan ketiga melihat Minaj kenakan busana bertali memegang kue ulang tahun dengan satu tangan, sementara dia menutupi payudaranya dengan tangan lainnya.

Foto lain di kolase Instagram menunjukkan peraih nominasi Grammy itu tidak mengenakan apa-apa selain rambutnya yang berwarna merah jambu permen saat dia menduduki boneka beruang besar.

"Say Happy Birthday to da Bad Guy," tulisnya dalam keterangan foto, merujuk pada salah satu cara dia mengidentifikasi dirinya dalam lagu-lagunya, terutama di lagu 2018 "Chun-Li."

Beberapa pengikut selebriti Minaj mengirimkan cinta mereka kepada gadis yang berulang tahun di bagian komentar postingannya. Lisa Rinna meninggalkan serangkaian emoji hati, sementara Porsha Williams menulis, "Selamat Ulang Tahun ."

Baru-baru ini, Minaj juga menerima perhatian dari Lil Nas X, yang mengatakan bahwa dia ingin menampilkannya di sebuah lagu dari album debutnya - meskipun dia akhirnya menolak.

Rapper "Industry Baby" ini mengungkapkan kepada GQ bulan lalu bahwa Minaj dan Drake menolak untuk bekerja dengannya dalam rekaman Montero. "Saya biasanya tidak meminta fitur seperti itu," kata Lil Nas X. "Tetapi untuk setiap fitur yang saya minta di album ini, seperti, setiap fiturnya berfungsi ... selain Drake dan Nicki [Minaj]."

Artis tersebut mengklarifikasi bahwa dia "tidak menanyakan [Drake dan Minaj] secara langsung." Dia menjelaskan, "Saya ingin Nicki di 'Industry Baby,' dan saya ingin Drake di 'Dolla Sign Slime,' dengan Megan [Thee Stallion]. Ya, tapi Anda tahu, saya merasa semuanya selalu berhasil."

Meskipun dia tidak dapat mengamankan Minaj untuk "Industry Baby", Lil Nas X malah memilih Jack Harlow, yang "akhirnya menjadi, seperti, pilihan terbaik," katanya.

"Saya tidak yakin seberapa nyaman perasaan Nicki dengan video itu atau yang lainnya," tambahnya.

Baca: Viral Nicki Minaj yang Ragu Divaksin, Gedung Putih Tawari Konsultasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."