Pesan Cinta Aliya Rajasa untuk Ayahnya yang Berulang Tahun ke-68

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Aliya Rajasa bersama ayahnya, Hatta Rajasa. Foto: Instagram/@ruby_26

Aliya Rajasa bersama ayahnya, Hatta Rajasa. Foto: Instagram/@ruby_26

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Figur publik, Aliya Rajasa berbagi kebahagiaan di media sosial. Ia mengunggah pesan cinta di hari ulang tahun ayahnya, Hatta Rajasa. Besan Susilo Bambang Yudhoyono itu genap berusia 68 tahun pada Sabtu, 18 Desember 2021.

"Selamat Ulang Tahun Papa. Tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan perasaan kami padamu (emoji hati putih dan emoji bintang)," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto yang diunggah di Instagram, Sabtu siang.

"Yang bisa kami katakan hanyalah bahwa Anda adalah Ayah dan Kakek yang paling luar biasa yang dapat kami miliki Dan kami adalah orang-orang yang beruntung karena selalu dibimbing dan dilindungi papa," ungkapnya.

Ia menutup pesan cintanya dengan mendoakan Hatta panjang umur dan sehat selalu.

Dalam unggahan itu, Aliya juga menyertakan kolase foto keluarga bernuansa biru. Mereka tampak berpose di luar ruangan. Di salah satu sesi foto Aliya tampak bersandar manja ke bahu Hatta. Ayah dan anak itu kompak tersenyum ke arah kamera.

Di sesi pemotretan lain, Hatta berpose dengan para cucunya, termasuk tiga buah hati Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono, yaitu Airlangga Satriadhi Yudhoyono, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, dan Gayatri Idalia Yudhoyono.

Selain Aliya, kedua adiknya juga mengunggah pesan cinta di hari ulang tahun ayah mereka. Si bungsu, Rasyid Rajasa, mengunggah pesan cinta yang singkat melalui Instagram Stories-nya.

"Happy birthday, pa (dua emoji kue ulang tahun dihiasi lilin)," tulisnya disertai foto Hatta tersenyum memakai jaket hangat di Amerika Serikat.

Siti Noor Azima Rajasa atau akrab disapa Mima juga mengunggah pesan cinta dalam bahasa Inggris. "Happy birthday to our hero love you berry muuucchhh (tiga emoji hati merah)," ungkapnya dalam Instagram Stories.

Sementara, kakak tertua Aliya, Reza Rajasa menguntai doa dan ucapan cinta yang menyentuh. "Happy 68th birthday Papa .. semoga panjang umur sehat selalu! May Allah bless you with all the best thing life has to offer! We love you," tulisnya. Sama seperti Aliya Rajasa, Reza mengunggah pesan cinta itu di halaman Instagramnya disertai foto keluarga.

Ini bukan kali pertama Aliya Rajasa membagikan pesan cinta untuk kedua orang tuanya. Contoh lainnya, saat sang ibu, Okke Rajasa, berulang tahun ke-65 pada Oktober silam. Aliya juga membagikan pesan cinta dan suasana perayaan ulang tahun bersama keluarga di luar ruangan.

Baca juga: Masih di Amerika Serikat Temani SBY Berobat, Intip Kebersamaan Aliya Rajasa dan Suami

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."