Masih Jalin Komunikasi, Ben Affleck Curhat pada Mantan Istrinya Jennifer Garner

Jennifer Garner berpose dalam pemutaran film terbarunya, "Miracles from Heaven" di Los Angeles, 9 Maret 2016. Jennifer menyatakan berpisah dari Ben Affleck pada Juni 2015. Chris Pizzello/Invision/AP

keluarga

Masih Jalin Komunikasi, Ben Affleck Curhat pada Mantan Istrinya Jennifer Garner

Sabtu, 11 Desember 2021 16:25 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Ben Affleck terlihat bad mood saat pertemuan baru-baru ini dengan mantan istrinya, Jennifer Garner. Lelaki 48 tahun ini tertangkap kamera saat sedang berbicara dengan Jennifer Garner di pinggiran trotoar jalan di Los Angeles, Kamis 9 Desember 2021.

Melalui video paparazzi Ben Affleck terlihat melambaikan tangannya dengan reaksi ekspresif di wajahnya. Pada satu momen, dia bahkan terlihat menatap bintang 13 Going on 30 ini dengan mata terbelalak.

Meski peraih Oscar itu memang tampak kesal, rupanya ia tak marah pada ibu dari ketiga anaknya, Violet (16), Seraphina (12), dan Samuel (9).

Sementara itu ekspresi Jennifer tampak jauh lebih tenang daripada mantan pasangannya selama obrolan dan bahkan tersenyum dalam beberapa adegan, menandakan bahwa dia bukanlah sasaran kemarahannya.

Pada saat pertemuan, Affleck dan Garner sedang berjalan-jalan bersama sebelum istirahat untuk berdiskusi, menurut para fotografer. Dalam salah satu gambar, mereka berdua terlihat membungkuk untuk melihat pamflet yang isinya tidak jelas.

Ben Affleck dan Jennifer Garner berpose dalam Vanity Fair Oscar Party 2014. Pasangan ini telah berumah tangga selama 10 tahun dan dikaruniai tiga anak. David Livingston/Getty Images

Pasangan Ben Affleck dan Garner, yang menikah dari 2005 hingga 2018, dikenal memiliki hubungan pengasuhan bersama yang sangat positif.

Meskipun Affleck terkenal telah menjalin hubungan dengan mantan tunangannya yang berubah menjadi pacar Jennifer Lopez, dia dan Garner masih menjalin komunikasi dan berkumpul demi anak-anak mereka. Mereka baru-baru ini berkumpul di acara Halloween untuk melakukan trik-or-treat.

“Semua orang rukun, dan fokusnya selalu pada anak-anak. Jennifer, Ben dan Jen Garner semua ingin anak-anak memiliki Halloween yang luar biasa," kata seorang sumber kepada People saat itu. “Anak-anak adalah teman dan ingin melakukan trik-or-treat bersama. Masuk akal jika mereka semua pergi bersama.”

Dalam WSJ edisi Desember/Januari, Ben Affleck menekankan nilai anak-anak yang dibesarkan oleh dua orang tua. “Sangat penting untuk memiliki dua orang tua untuk membesarkan dan membesarkan seorang anak. Yang paling penting bagi saya adalah menjadi ayah yang baik."

Baca: Co-Parenting ala Jennifer Garner dan Ben Affleck, Menemani Anak-anak Liburan

PAGE SIX