Co-Parenting ala Jennifer Garner dan Ben Affleck, Menemani Anak-anak Liburan

Jennifer Garner berpose saat menghadiri acara dibukanya kembali Tiffany & Co. store di Beverly Hills, California, 13 Oktober 2016. REUTERS/Mario Anzuoni

keluarga

Co-Parenting ala Jennifer Garner dan Ben Affleck, Menemani Anak-anak Liburan

Selasa, 2 November 2021 13:35 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Ecka Pramita

CANTIKA.COM, Jakarta - Berpisah dari pasangan baik suami atau istri bukan berarti tak bisa mendidik dan mengasuh anak secara bersama atau istilahnya co-parenting. Pola pengasuhan tersebut juga dijalani oleh pasangan selebritis Jennifer Garner dan Ben Affleck.

Melansir laman People, 2 November 20211 Ben Affleck menghormati Jennifer Garner untuk Hari Ibu, ia menuliskannya di Instagram, "Sangat senang berbagi anak-anak ini dengan Anda. Orang tua paling beruntung di dunia. Terima kasih atas semua kebaikan yang Anda lakukan. Selamat Hari Ibu. Cinta, Ayah mereka.

Ben Affleck juga berbagi foto-foto masa lalu Jennifer Garner dengan anak-anak mereka, termasuk foto keluarga dari liburan Halloween yang lalu di mana ia berpakaian sebagai Manusia Timah.

"Ketika Anda memiliki anak dengan seseorang, Anda terhubung dengan mereka selamanya dan saya sangat beruntung dia adalah ibu dari anak-anak saya," lanjutna.

Ben Affleck juga berterima kasih dan sangat menghormati Jennifer Garner. "Pernikahan kami tidak berhasil, dan itu sulit. Kami berdua benar-benar percaya bahwa penting bagi anak-anak untuk melihat orang tua mereka saling menghormati dan rukun, apakah mereka bersama atau tidak."

Jennifer Lopez dan Ben Affleck berpose saat menghadiri pemutaran perdana film The Last Duel di New York, AS, 9 Oktober 2021. REUTERS/Andrew Kelly

Ben Affleck menjelaskan bahwa sangat penting baginya agar anak-anaknya mengetahui betapa dia mengagumi Garner. "Penting bagi anak-anak saya untuk mengetahui bahwa saya menghormati dan peduli pada Jen dan dia memperlakukan saya dengan cara yang sama. Saya sangat menghormati dan berterima kasih kepada Jen. dia. Dan saya berharap yang terbaik untuknya."

Kemudian, pada perayaan Halloween tahun ini, Jennifer Garner Bergabung dengan mantan suami Ben Affleck dan kekasihnya Jennifer Lopez dengan ketiga anak mereka di Malibu, Violet, Seraphina, dan Samuel.

Jennifer Garner bertemu dengan mantan suaminya Ben Affleck dan Jennifer Lopez saat keluar bermain-main dengan anak-anak selama akhir pekan.Sebelum hari itu, Ben Affleck dan Jennifer Garner menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka di Huckleberry.

"Semua orang rukun dan fokus selalu pada anak-anak. Jennifer, Ben dan Jen Garner semua ingin anak-anak memiliki Halloween yang luar biasa," kata seorang sumber kepada PEOPLE. "Anak-anak berteman dan ingin melakukan acara Halloween bersama. Masuk akal jika mereka semua pergi bersama."

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah pada 2005 dan mengumumkan perpisahan mereka pada Juni 2015. Mereka menyelesaikan perceraian pada Oktober 2018.

Tahun ini Ben Affleck dan Jennifer Lopez menghidupkan kembali romansa mereka. Sebuah sumber sebelumnya mengatakan kepada People bahwa mereka "berada di dalamnya untuk jangka panjang" setelah keduanya membawa anak mereka masing-masing ke Magic Castle di L.A. Jennifer Lopez adalah ibu dari anak kembar berusia 13 tahun Emme dan Max.

Baca: Cara Jennifer Garner Agar Ketiga Anaknya Mau Mencoba Makanan Baru