Arsila Ulang Tahun Pertama, Zaskia Gotik: Melengkapi Kebahagiaan Bunda dan Papa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Potret Zaskia Gotik dan keluarga di ulang tahun pertama putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, pada Ahad, 7 November 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

Potret Zaskia Gotik dan keluarga di ulang tahun pertama putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, pada Ahad, 7 November 2021. Foto: Instagram/@zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik dan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang tengah berbahagia lantaran anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani ulang tahun pertama pada Ahad, 7 November 2021. Mereka tampak merayakannya di restoran tepi pantai di Ancol, Jakarta Utara. Tema pestanya adalah putri duyung dihiasi balon aneka warna cerah.

Di pesta itu, Zaskia dan keluarga kompak memakai kaus putih bergambar tokoh kartun The Little Mermaid. Zaskia memadukan kasu tersebut dengan rok pensil dihiasi ruffle biru dan baby pink seperti tampilan ekor putri duyung. 

Ia melengkapi penampilannya dengan sandal mules pink dihiasi pita merah dan tas selempang mini warna hitam. Riasannya bergaya flawless. Untuk tampilan rambutnya, ia memakai wig pirang ala ponytail atau kuncir kuda tinggi.

Tak jauh berbeda dari sang ibu, Arsila juga memakai rok warna serupa, modelnya seperti rok tutu ala ballerina. Di acara ulang tahun siang kemarin tak hanya keluarga yang hadir, rekan selebriti beserta anaknya turut diundang seperti Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis.

Baru hari ini, Senin, 8 November 2021, Zaskia mengunggah sejumlah foto di halaman Instagramnya. Sebelumnya ia hanya mengunggah ulang postingan ucapan dan doa dari kerabat dan keluarga di Instagram Stories-nya.

Selain membagikan foto bersama Arsila, Sirajuddin, dan putri sambungnya, Aqila Ramadhani, ia juga mengucap syukur dan doa untuk putri yang kerap disapanya dengan Sila.

"Selamat ulang tahun putriku ArsiLa bungalia sirkiani terimakasih sila sudah hadir di kehidupan Bunda dan papah melengkapi kebahagian bunda sama papah," tulisnya di keterangan foto Insagram, Senin pagi.

"Semoga di umur yang ke 1 tahun ini sila diberikan kesehatan,umur yg berkah , dan selalu mendapatkan kebahagiaaan, dan menjadi Anak soleha kebanggan Bunda papah love u forever anaku," tuturnya.

Di kolom komentar unggahan itu, Sirajuddin langsung merespons dengan lima emoji hati merah. Kompak dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin juga mengunggah foto ulang tahun Arsila beserta doa di waktu yang sama. "barokallahu fii umrik putri kecilku...semoga kelak menjadi anak soleha yg membanggakan keluarga," tutur pengusaha asal Balikpapan, Kalimantan Timur, ini.

Baca juga: Anak Sambung Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Sayang Kamu, Nak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."