Kendall Jenner Ulang Tahun, Intip Ungkapan Mendalam dari Keluarganya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di  Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. Gaun berkilau Jenner terinspirasi oleh gaun yang dikenakan oleh muse Givenchy yang terkenal Audrey Hepburn di

Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara Met Gala 2021 di Metropolitan Museum of Art Costume Institute Gala di New York City, 14 September 2021. Gaun berkilau Jenner terinspirasi oleh gaun yang dikenakan oleh muse Givenchy yang terkenal Audrey Hepburn di "My Fair Lady," yang mencakup lengan dan choker berhiaskan permata. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model Kendall Jenner berulang tahun ke-26 pada 3 November lalu. Untuk merayakannya, Kendall Jenner memilih untuk mengundang teman terdekat seperti Hailey Bieber, sang ibu, Kris Jenner, dan lainnya.

Acara ulang tahun tersebut dilangsungkan dengan dekorasi sederhana namun terkesan mewah dengan deretan pot bunga di tengah meja dan lilin yang ditata bergantian. Adapun lentera dengan lampu kuning yang terpasang dan menambah kesan hangat.

Tak lupa Kendall juga merayakannya dengan meniup lilin dari sebuah kue putih dengan hiasan bunga-bunga kecil berwarna oranye di bagian atas dan bunga hijau di keseluruhan badan kue. Dengan 10 lilin putih yang tertancap, penggemar koleksi mobil mewah satu ini berpose untuk difoto oleh beberapa tamu undangan di sekitarnya.

Kylie Jenner, adik Kendall Jenner pun turut memberikan ucapan mendalam untuk sang kakak dengan mengunggah kebersamaannya saat masih kecil di laman Instagram pribadi. “Selamat ulang tahun kakakku, rekan, dan sahabatku! Aku tidak ingin menjalani hidup dengan orang lain. Aku mencintaimu selamanya, wanita kuda,” tulisnya.

Kakak tiri Kendal, Khloe Kardashian juga mengunggah berbagai foto Kendall Jenner saat masih kecil hingga video saat dirinya terjatuh dari sepeda. “Kamu memiliki jiwa lembut, juga orang yang paling setia yang aku kenal. Kamu menginspirasi dan dapat membawa kebahagiaan ke orang-orang yang selalu menginginkan keberadaanmu,” kata Khloe Kardashian.

Saudara tiri Kendal Jenner lain, Kim Kardashian, juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun pada Kendall Jenner. Kim Kardashian memajang foto kebersamaannya dalam acara Met Gala 2021 baru-baru ini. “Bayiku Kenny, kamu adalah manusia terimut, bahkan kamu sebenarnya tidak nyata karena kamu sempurna. Selamat ulang tahun. Aku mencintaimu dengan tak terbatas dan selamanya,” tulis Kim Kardashian.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."