Anak Sambung Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Sayang Kamu, Nak

Zaskia Gotik bersama suami, Sirajuddin Mahmud Sabang, dan putrinya, Arsila Bungalia Sirkiani, memberi kejutan kepada anak sambungnya, Aqila Ramadhani, yang tengah berulang tahun. Foto: Instagram/@sirajuddinmahmudsabang

keluarga

Anak Sambung Ulang Tahun, Zaskia Gotik: Bunda Sayang Kamu, Nak

Rabu, 25 Agustus 2021 13:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik membagikan foto dan video saat memberi kejutan kepada anak sambungnya, Aqila Ramadhani, yang tengah berulang tahun ke-10, hari ini, Rabu, 25 Agustus 2021. Di unggahan video itu, Zaskia bersama suami dan putri kecil mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, datang ke rumah Imel memberi kejutan dan membawa kue ulang tahun untuk Aqila.

Dengan senyuman lebar, Aqila tampak senang melihat kehadiran ayah dan ibu sambungnya dari balkon di lantai dua rumahnya. Di video berikutnya, Arsila yang memakai seragam olahraga berwarna putih biru ke luar rumah lalu berlari menuju Sirajuddin yang tengah menggendong Arsila di depan rumah.

"Ini siapa ini, kakak sayangku ulang tahun," ujar Sirajuddin sembari memeluk dan mencium kening putrinya. Arsila tampak bahagia dan mengelus lembut pipi adik sambungnya.

Kemudian Zaskia menghampiri dengan membawa kue ulang tahun bernuansa pink. "Happy birthday, seneng enggak. Kakak ulang tahun," tukasnya sambil memeluk Aqila. Ternyata, Sirajuddin dan Zaskia sengaja tak mengucapkan selamat ulang tahun karena ingin memberi kejutan kepada Aqila.

Selain membagikan foto dan video kebahagiaan di hari ulang tahun putri sambungnya, Zaskia juga menguntai doa untuk Aqila.

"HBD anak cantiknya Bunda, kk qila Bunda selalu berdoa untuk kmu tumbuh menjadi anak yg soleha, sehat, selalu buat org tua bangga , dan menjadi kk yg panutan untuk adiknya, Bunda sayang kamu nak," ucapnya.

Zaskia Gotik menikah secara agama dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 lantaran KUA setempat belum mengeluarkan izin menikah dalam pemberlakuan PSBB di awal pandemi. Pernikahan mereka baru disahkan secara negara pada 1 Juni 2020. Pasangan ini dikaruniai anak pertama mereka, Arsila Bungalia Sirkiani, pada 7 November 2020. Dari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati, Sirajuddin dianugerahi Aqila.

Baca juga: Pergi ke Pantai, Zaskia Gotik dan Putrinya Kompak Pakai Topi Bucket