Bercanda Akrab dengan Kakak dan Adik, Mayangsari: Kami Pakai Lem Anti Baper

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mayangsari bersama kakak dan adiknya saat berada di restoran daerah Yogyakarta. Foto: Tangkapan layar YouTube Mayangsari Official

Mayangsari bersama kakak dan adiknya saat berada di restoran daerah Yogyakarta. Foto: Tangkapan layar YouTube Mayangsari Official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Mayangsari membagikan kisahnya saat mengunjungi Yogyakarta. Tanpa ditemani suami, Bambang Trihatmodjo, dan putri semata wayangnya, Siti Hartina Khirani Trihatmodjo, Mayangsari menempuh perjalanan darat dari Jakarta ke Yogyakarta. Setibanya di Yogyakarta malam hari, Mayangsari langsung menuju salah satu restoran favoritnya, Warung Bakmi Jowo Mbak Gito. Tak sendirian, Mayangsari ditemani kakak dan adiknya yang menyusul dari Purwokerto.

"Dan yang lebih menyenangkan lagi, kali ini saya jalan-jalan di Yogya, saya enggak sendirian. Karena partner in crime saya akan hadir juga di sini, nyamperin saya. The sisters, my sisters. Mereka mo datang ke sini," tuturnya dalam video yang diunggah di kanal YouTubenya, Mayangsari Official, Ahad, 31 Oktober 2021.

Sambil menunggu kedatangan kakak dan adiknya, Mayangsari langsung memesan bakmi rebus dan menyeruput teh poci kesukaannya. Ia tak langsung menyantap bakmi rebus karena menunggu saudaranya tiba.

"Aduh sumpah ini udah nelen ludah banget, tapi saya juga ada solidaritas menanti saudara-saudara saya datang. Kalau enggak, nanti mereka marah-marah," ucapnya sambil tak melepaskan pandangan dari mi di depannya.

Ia kemudian bercerita bahwa selalu makan bakmi rebus tersebut dengan cabai rawit. Menurutnya, rasa pedas dari cabai rawit kian melengkapi kenikmatan bakmi rebus.

Mayangsari bersama kakak dan adik perempuannya sedang menyantap bakmi rebus di Warung Bakmi Jowo Mbak Gito, Yogyakarta. Foto: tangkapan layar YouTube Mayangsari Official

Saat saudara-saudaranya tiba, Mayangsari tampak ceria menyambut dengan senyuman lebar dan pelukan hangat. Tak menunggu lama, mereka langsung menyantap makanan yang sudah dihidangkan di meja beberapa saat lalu.

Usai makan, barulah Mayangsari memperkenalkan kakak dan adiknya delapan bersaudara. "Ini kakakku yang nomor 2," ujar Mayangsari menunjuk perempuan berbaju biru yang duduk di hadapannya. Adapun kakak tertua Mayangsari berjenis kelamin laki-laki.

Kakaknya yang nomor ketiga adalah perempuan berbaju hitam dan berkerudung coklat. "Trus ini (kakak) nomor empat," ujar Mayangsari sambil memegang bahu perempuan yang duduk di samping kirinya. "Oke saya nomor 5, dia nomor 6," imbuhnya sambil menunjuk adiknya yang duduk di samping kakaknya yang nomor dua.

Mayangsari bersama kakak dan adik perempuannya. Foto: tangkapan layar YouTube Mayangsari Official

"Nomor 7 hari ini berhalangan hadir sama nomor, di sini ada nomor 9 karena 8 dan 9," candanya kepada adiknya yang memakai baju coklat. "Tidak, tidak, ini adik yang paling kecil, tapi dia yang paling....," tuturnya meluruskan candaannya.

"Lebar," timpal adik bungsu Mayangsari sambil tertawa lebar. "Lo sendiri yang ngomong, bukan gue, ya," tukas Mayangsari.

Menurut Mayangsari, dalam keluarganya, sudah terbiasa bercanda seperti itu. Satu sama lain tidak sensitif jika ada saudaranya yang melempar candaan soal fisik. Mereka menganggapnya sebagai salah satu ekspresi sayang dan keakraban.

"Di keluarga kita itu udah biasa banget ngobrol saling becandaan, jadi kita anti baper. Karena kita sudah memakai lem anti baper, ya, kan," tuturnya.

Mayangsari bersama kakak dan adiknya kemudian menuju ke hotel untuk beristirahat. Ia mengungkapkan akan mengunjungi beberapa spot wisata selama di Yogyakarta dengan kakak dan adik tersayang.

Baca juga: Panen Kelengkeng yang Dipetik Suami, Mayangsari: Hadiah Limited Edition

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."