Gigi Hadid Ulang Tahun, Bella Hadid: Aku Selalu Bersamamu dan Menyemangatimu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gigi Hadid tiba di pesta Oscar Vanity Fair setelah Academy Awards ke-95, yang dikenal sebagai Oscar, di Beverly Hills, California, AS, 12 Maret 2023. REUTERS/Danny Moloshok

Gigi Hadid tiba di pesta Oscar Vanity Fair setelah Academy Awards ke-95, yang dikenal sebagai Oscar, di Beverly Hills, California, AS, 12 Maret 2023. REUTERS/Danny Moloshok

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Bella Hadid mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara perempuannya, Gigi Hadid dengan kolase foto manis. 

"Aku selalu bersamamu dalam semangat dan pemandu sorak pertama untukmu selama 365 hari setahun. Aku sangat mencintaimu,  tulis Hadid di Instagram, berbagi beberapa foto manis untuk ulang tahun ke-28 saudara perempuannya.

Bella Hadid merayakan ulang tahun saudara perempuannya Gigi dengan membagikan beberapa foto masa kecil yang menggemaskan dari ikatan keluarga mereka.

Perempuan 26 tahun itu menulis ucapan selamat ulang tahun yang manis untuk saudara kandungnya dan sesama model, yang berulang tahun ke-28 pada hari Minggu, 23 April 2023. 

Bella memulai posting Instagram-nya dengan foto sampul para suster sebagai gadis penjual bunga di sebuah pernikahan, menulis, "Selamat ulang tahun untuk @gigihadid sahabatku, orang kepercayaanku, guruku, logikaku, pasangan dingin favoritku."

Dari sana, bidikan berganti-ganti antara lebih banyak dokumentasi mereka ketika mereka masih muda, ditambah beberapa bidikan solo dari Gigi. Hadid yang lebih muda memasukkan foto saudara perempuannya sebagai seorang anak dengan luka berdarah di wajahnya; dengan ibu mereka, Yolanda Hadid dan momen remaja saat mengelus kuda.

Menambahkan foto yang menggemaskan dari keduanya yang tidur bersebelahan saat masih anak-anak, Bella melanjutkan dalam keterangan, "Tenang, keren, dikumpulkan, mencintai pekerja keras, malaikat, kreatif, brilian, menyenangkan, bijaksana, daftar semua alasan aku mencintaimu bisa terus berlanjut."

Kolase tersebut juga menampilkan foto di belakang layar dari para model yang bergandengan tangan, dengan Bella dalam gaun merah cerah dan sepatu hak tinggi yang serasi, serta Gigi dalam gaun backless perak metalik.

"Aku selalu bersamamu dalam semangat dan pemandu sorak #1mu 365 hari setahun. Aku sangat mencintaimu, itu menyakitkan," tulis Bella.

Gigi mengomentari postingan tersebut, "I LOVE YOU SO MUCH MY BELLOOONI??."

Seperti yang terlihat di Instagram Stories milik Gigi, ibu satu anak ini merayakan ulang tahun selama akhir pekan di Walt Disney World, bahkan mengunggah video lucu lip-sync-nya ke cover lagu ikonik Little Mermaid "Part of Your World" di pakannya.

"Terima kasih atas semua cinta ulang tahun yang saya rasakan dari sini di Disney dan di seluruh dunia," tulis Hadid pada postingan hari Minggu. Hatiku penuh syukur."

Model itu juga membagikan cuplikan kembang api yang ditembakkan di taman, dan meniup lilin di kue ulang tahunnya, yang menampilkan foto masa kecilnya berpose dengan karakter Disney Cinderella.

Pilihan Editor: Saat Gigi Hadid Bergaya dengan Kain Sari Khas India, Crop Top Bersulam Emas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."