Suka Mengikuti Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla: Kakak seperti Mama Kedua

Vanesha Prescilla, aktris. Instagram/@vaneshaass

keluarga

Suka Mengikuti Sissy Prescillia, Vanesha Prescilla: Kakak seperti Mama Kedua

Minggu, 31 Januari 2021 11:50 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Prescillia kompak terjun ke dunia hiburan sebagai aktris dan bintang iklan. Sissy lebih dulu terjun ke dunia hiburan dibandingkan adiknya yang berbeda usia 14 tahun. Tak hanya kompak menggeluti karier di bidang yang sama, hubungan keduanya juga lekat sebagai kakak adik. 

Menurut Sissy, adiknya suka mengikuti ke mana pun. Vanesha mengungkapkan bahwa sejak kecil ia selalu mengikuti karena selalu diajak oleh Sissy. Selain itu, Vanesha mengungkapkan bahwa sosok Sissy membuatnya nyaman dan dianggap mama kedua baginya.

"Kalau sama mama ketuaan. Kita kan beda 14 tahun, buat jadi kakak adek tuh sebenarnya kejauhan. Jadi, Sasha tuh mungkin menganggap kakak adalah mama kedua," tukas Vanesha kepada kakaknya dalam kanal YouTube Sissy Prescillia, Selasa, 26 Januari 2021.

Mendengar jawaban sang adik, Sissy tertawa sembari menimpali. "Gue tua dari muda, gue tua dari muda."

Vanesha kemudian menambahkan bahwa ia nyaman jalan-jalan atau travelling bersama kakaknya, karena kakaknya pandai mengatur perjalanan. "Karena kakak itu diciptakan untuk sebagai leader. kakak itu sangat pintar untuk mendevelop sesuatu, misalnya itinerary (rencana perjalanan), mau makan apa," jelasnya.

Keduanya mengungkapkan berencana pergi ke Belanda jika karantina wilayah akibat pandemi Covid-19 telah berakhir. Selain kompak soal jalan-jalan, kakak adik itu juga sepakat tak membagi kehidupan pribadi untuk publik.

Baca juga:

Demi Sneakers Impian, Vanesha Prescilla Mencari Sampai ke Jepang

"Gue selalu bilang ke Shasha, urusan pribadi itu konsumsi kita sendiri, bukan untuk publik. Cukup fisik, look, appearance kita yang untuk go public. Gak perlu semua hal diberitahu," tutur istri pembalap mobil Rifat Sungkar itu. 

Aktris 21 tahun ini mengamini lewat anggukannya. Mereka berdua juga tak menampik sifat senstif dan mudah menangis dari sang ibunda, Ida Farida Hanas. Mereka bisa dengan mudah menangis saat membantu orang yang membutuhkan ataupun terharu tanpa sebab.

"Nurun dari mama, ke gue, ke Sasha. Cetek banget air matanya. kadang-kadang kita ketawa sampai nangis," jelas Sissy Priscillia kepada Vanesha Prescilla.