5 Gaya Kompak Nikita Willy dan Winona Willy, Saudara yang Hamil Barengan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

Nikita Willy dan adiknya, Winona Willy. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Artis Nikita Willy saat ini menjadi trendsetter dalam gaya pengasuhan anak dan sebagai ibu muda. Apalagi, saat ini Nikita sedang hamil anak kedua.

Ternyata, adik Nikita satu-satunya, Winona Willy juga hamil anak kedua. Dua tahun lalu, mereka juga hamil bareng saat anak pertama.

Yuk intip kekompakan Nikita dan Nona saat jalan bareng dan foto bareng di Instagram!

1. Rindu adik saat di LA

Nikita Willy tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat, awal 2022 untuk mempersiapkan kelahiran Issa Xander. Ia sempat mengunggah fotonya berdua dengan sang adik dan mengirimkan pesan kangen.

"I miss this one a lil bit too much, wish you were here @nonawilly16 (Aku rindu sama yang satu ini, kuharap kamu ada di sini @nonawilly16)," tulis Nikita pada keterangan fotonya.

Niki dan Nona tampak sama-sama memakai jaket hangat yang tebal berwarna krem. Keduanya membiarkan rambut mereka terurai dengan riasan minimalis.

Berbeda dengan Nona yang menutup rapat jaketnya, Niki memperlihatkan baby bump saat mengandung Issa.

2. Bersama Mama

Masih dengan pakaian yang sama, Nikita juga menggugah foto mereka bersama ibunda, Yora Febrina. Mereka mengecup pipi sang mama ketika mereka berlibur di luar negeri.

3. Aqiqah bersama

Nikita Willy bersama Winona Willy menggendong keponakan masing-masing, anak Nikita dan Winona. Foto: Instagram/@nikitawillyofficial94.

Tidak cuma kompak saat hamil, setelah bayi mereka lahir, keduanya mengadakan syukuran aqiqah anak di hari yang sama.

"Syukuran aqiqah Issa Xander Djokosoetono dan Lalita Shanumikaila Baghaskara," ucap Niki pada caption fotonya.

Niki dan Nona kompak memakai dress krem dengan layer berwarna senada. Mereka menggendong keponakan masing-masing, anak Niki dan Nona.

4. Foto close up

Kali ini riasan mereka yang kompak. Keduanya tampak baru selesai touch up. Mereka pun merekam momen kebersamaan dengan foto close up dengan makeup yang tampak segar dan tegas pada bagian alis, bulu mata, dan pipi.

5. Liburan keluarga

Niki dan Nona tampil modis saat menghabiskan liburan keluarga keluar negeri. Meski pun Niki sambil menggendong Issa yang memegang dot, namun penampilannya masih seperti remaja.

Begitu pun dengan sang adik yang memakai baju hangat Balenciaga. Keduanya juga kompak memakai sunglasses.

Itulah 5 gaya kompak Nikita Willy dengan sang adik, Winona Willy. Tahun ini, mereka juga mengumumkan tengah hamil kedua. Semoga sehat selalu ya, kalian!

Pilihan Editor: Nikita Willy Hamil Anak Kedua, Sarapan Favoritnya Roti Gandum dengan Selai Stroberi dan Pisang

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."