Jarang Temani Ayahnya ke Dokter, Annisa Pohan Ungkap Alasannya

(Paling kanan) Annisa Pohan dan ayahnya, Aulia Pohan. Instagram @annisayudhoyono

keluarga

Jarang Temani Ayahnya ke Dokter, Annisa Pohan Ungkap Alasannya

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:15 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Annisa Pohan mengaku jarang menemani ayahnya, Aulia Pohan, kke dokter. Bukan karena ia tidak sempat, melainkan itu permintaan ayahnya sendiri. Aulia Pohan ternyata lebih nyaman pergi ke dokter sendirian.

"Lagi anterin si opung ke dokter. Akhirnya mau juga dianterin, biasanya gak mau dianterin anaknya, biasanya sendiri aja kayak koboi," ujarnya dalam video yang diunggah ke Instagram Stories, Jumat, 22 Oktober 2021.

Di video itu tampak Annisa memakai kemeja putih bermotif biru serta masker putih, sementara Aulia mengenakan kemeja lengan panjang motif garis-garis. Annisa dan Aulia duduk berjarak sesuai tanda x yang menempel di tempat duduk di ruangan rumah sakit tersebut. Tampak Aulia melihat hasil rontgen pemeriksaannya saat Annisa memvideokan dirinya.

Instagram Stories Annisa Pohan, Jumat, 22 Oktober 2021. Foto: tangkapan layar Instagram/@annisayudhoyono

"Ayah kenapa sih kalau aku anterin, enggak mau," tanya Annisa mendekati Aulia.

Sambil merapikan rambut bagian depannya dan tersenyum, Aulia Pohan menjawab, "Takut direwelin." Annisa kemudian kembali ke tempat duduknya dan mengaku ia memang rewel soal kesehatan.

"Karena anak perempuannya cerewet banget kalau soal kesehatan. Akhirnya mau (ayah) dianterin," tuturnya. Annisa Pohan diketahui anak kedua dari tiga bersaudara. Ia satu-satunya perempuan di antara kakak dan adik laki-laki.

Annisa Pohan mengunggah video saat menemani ayahnya, Aulia Pohan, ke dokter. Foto: tangkapan layar Instagram/@annisayudhoyono

Ini bukan kali pertama Annisa membagikan momen bersama orang tuanya, Aulia Pohan dan Mulyaningsih. Ia juga pernah membagikan alasannya jarang berfoto dengan keduanya.

"Ayah aku tidak suka banget difoto, baru akhir-akhir ini mau diajak foto itu pun karena setelah ada cucu," tulisnya di Instagram Kamis, 10 Juni 2020.

Ibunda Annisa pun tak suka difoto, kecuali untuk momen spesial seperti liburan, pernikahan, dan lebaran. Bahkan, keluarga mereka tak pernah khusus ke studio untuk foto keluarga.

Berbeda dari kedua orang tuanya, Annisa mengaku nyaman berfoto karena bagian dari pekerjaannya di industri hiburan. 

"Kalau saya? foto bukan hobby krn memang tuntutan pekerjaan yang awalnya nyemplung menjadi foto model majalah remaja pada tahun 1995, kalau ga juga kayaknya ga banyak koleksi foto saya sekarang hehehe," imbuh Annisa Pohan.

Baca juga: Annisa Pohan Ungkap Kebiasaan Makan Suami: Ngedeprok dan Wajib Ada Cabai Rawit