Gaya Kompak Annisa Pohan dan Ayahnya Pakai Jaket Kulit, Dominan Warna Gelap

(Paling kanan) Annisa Pohan dan ayahnya, Aulia Pohan. Instagram @annisayudhoyono

mode

Gaya Kompak Annisa Pohan dan Ayahnya Pakai Jaket Kulit, Dominan Warna Gelap

Jumat, 11 September 2020 22:30 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Silvy Riana Putri

CANTIKA.COM, Jakarta - Selang dua hari dari ulang tahun ayah mertua, Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY, Annisa Pohan kembali bersuka cita menyambut ulang tahun ayahanda, Aulia Pohan. Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu menguntai pesan cinta kepada ayahanda yang genap berusia 75 tahun pada Jumat, 11 September 2020.

"Selamat ulang tahun untuk pria paling cerdas dan pekerja keras yang aku kenal. Aku sangat bangga ayah adalah ayah saya," tulisnya dalam bahasa Inggris di keterangan foto.

Ia melanjutkan, "Barakallah Fii Umrik Ayah semoga barakah selalu usianya...Love you to the moon and back."

Di unggahan spesial itu, Annisa menyertakan tiga slide foto dirinya dengan ayahanda saat berlibur. Menariknya, di ketiga foto itu Annisa dan ayahnya kompak memakai jaket kulit.

Di slide foto pertama, Annisa dan ayahnya terlihat memakai jaket kulit warna hitam. Selain jaket kulit, Annisa bergaya serba hitam mulai dari kaus, celana jeans hingga boots panjang. 

Sementara itu, Aulia Pohan memadukan jaket kulit dengan kemeja denim biru dan celana jeans biru. Ayah dan anak itu berpose berdekatan sembari tersenyum ke arah kamera. Penampilan di slide foto pertama ini tampaknya serupa dengan foto di slide ketiga, hanya beda lokasi saat berfoto.

Di slide foto kedua, Aulia tetap berpenampilan sama, sementara gaya Annisa lebih berwarna. Ibu Almira Tunggadewi Yudhoyono itu terlihat memakai kaus abu-abu dipadu jaket kulit biru muda. Untuk bawahannya, ia mengenakan celana panjang merah. Alas kaki yang dipakainya kembali boots panjang. 

Sepertinya Annisa Pohan memilih foto ayahnya saat bergaya dengan jaket kulit andalannya. Apakah itu gaya favorit Aulia Pohan? Kita tunggu kisah selanjutnya dari Annisa Pohan seperti ia mengisahkan alasannya jarang berfoto dengan keluarga dan masa kecilnya bersama abang dan adiknya.

Selamat ulang tahun Pak Aulia Pohan. Sehat dan sejahtera selalu.